Skip to main content

Search Modal

Main Area

LATEST ARTICLE
Toyota Perkenalkan e-Palette Concept

(22/01/2018) - Presiden Toyota Motor Corporation (TMC), Akio Toyoda memperkenalkan sebuah layanan mobilitas perkotaan e-Palette Alliance dan juga kendaraan e-Palette Concept dalam gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2018.

Arti Kode Pada Oli Mesin

(12/01/2018) - Pemakaian oli yang tepat pada mobil menjadi faktor penting. Tidak hanya untuk mencapai performa yang optimal, tapi juga untuk menjaga daya tahan mesin mobil.

Mengenal Fitur Canggih Multi-terrain Monitor

(05/01/2018) - Saat melalui medan off-road, salah satu tantangan terbesar adalah mempertahankan traksi agar mobil tetap bisa melaju. Namun terkadang jalan yang dilalui tidak selalu mulus karena bisa terhalang batu atau lubang yang dalam. Salah berbelok, akibatnya mobil bisa terjebak atau terguling.

Mengenal THS-R Yang Dipakai GR HV Sports

(22/11/2017) - Secara prinsip kerjanya akan sama dengan Hybrid Synergy Drive untuk mobil jalanan yang telah diproduksi massal. Namun Toyota Hybrid System Racing (THS-R) lebih fokus pada kekuatan rem agar bisa menghasilkan tenaga yang lebih besar pada motor listrik.

Mengenal Teknologi di Kursi Penumpang Belakang Toyota Century

(02/11/2017) - Salah satu produk yang paling ditunggu kehadirannya dalam Tokyo Motor Show 2017 adalah Toyota Century. Limusin mewah ini punya segudang fitur berteknologi terkini baik untuk pengemudi maupun penumpang belakang. Kenyamanan penumpang belakang menjadi fokus pada generasi ketiga Century ini.

Cara Kerja Airbag

(10/10/2017) - Beragam fitur keselamatan yang disematkan pada kendaraan tentu untuk mengurangi resiko cidera berat untuk pengemudi dan penumpang, termasuk fitur airbag yang berfungsi untuk menjaga tubuh pengemudi dan penumpang saat terjadi kecelakaan.


Load More
Back to top