Skip to main content

Search Modal

Main Area

LATEST ARTICLE
Total SPK Toyota Tembus 2.540 Unit di IIMS 2024 Kijang Innova Zenix Hybrid Memimpin Perolehan SPK, Penjualan Kendaraan Elektrifikasi Naik 5 Kali Lipat

Jakarta — PT Toyota-Astra Motor (TAM) memulai tahun 2024 dengan catatan penjualan yang mengesankan dari pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Penjualan Toyota di IIMS 2024 naik 30% dari tahun lalu yang mencatatkan 1.947 SPK karena didorong oleh peningkatan sales kendaraan elektrifikasi (xEV). Dimotori oleh Kijang Innova Zenix HEV yang mencatat 411 SPK, berkontribusi terhadap 16.2% dari total keseluruhan pesanan mobil baru Toyota yang tembus 2.540 SPK. Toyota Avanza dengan 380 SPK (15%) menempati posisi ke-2 yang diikuti Yaris Cross HEV di posisi ke-3 dengan 217 SPK (8.5%). Veloz dengan 190 SPK (7.5%) dan Kijang Innova Zenix Gasoline dengan 180 SPK (7.1%) kemudian menyusul di posisi ke-4 dan ke-5.

Toyota Ajak Pelanggan Rasakan Total Mobility Solution di Event IIMS 2024 Siapkan Program Promo Sales, Usership, After Sales, serta Test Drive Mobil Hybrid, Ada Oli Baru Untuk GR Enthusiast dan Live Tiktok dengan Promo Model Elektrifikasi

Jakarta — Hadirkan Mobility for All di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta, 15–25 Februari 2024, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyiapkan Total Mobility Solution supaya pengunjung dapat memenuhi seluruh kebutuhan mobilitasnya bersama Toyota. Menggandeng value chain terpercaya, Toyota menyediakan beragam program promo sales untuk setiap pembelian mobil baru Toyota, termasuk promo usership dan after sales yang memberikan keuntungan finansial bagi pelanggan. PT TAM turut pula menyediakan All New Kijang Innova Zenix HEV dan All New Yaris Cross HEV yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung di area test drive dan menawarkan performance oil & injector cleaener anyar kepada GR Enthusiast.

Hadirkan Complete Mobility Ecosystem di Event Indonesia International Motor Show 2024, Toyota Konsisten Tunjukkan Komitmen Menghadirkan Mobility for All dan Gaungkan Kampanye IT'S TIME FOR EVERYONE

Jakarta — Bermodalkan Total Mobility Solution, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen untuk terus menghadirkan Mobility for All lewat Complete Mobility Ecosystem agar dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 15–25 Februari 2024. Tidak hanya produk yang lengkap mulai dari kendaraan elektrifikasi (xEV), GR family, dan commercial vehicle, tapi juga mobility services dan teknologi yang lengkap untuk mendukung berbagai kebutuhan mobilitas. Dengan inisiatif IT'S TIME FOR EVERYONE, PT TAM bergerak menuju masa depan mobilitas yang inklusif dan peduli lingkungan dengan mengajak partisipasi masyarakat melalui berbagai cara yang memungkinkan.

TOYOTA KEMBALI BERPARTISIPASI DI INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW 2022  BERBAGAI PRODUK DAN LAYANAN DITAMPILKAN SEBAGAI MANIFESTASI DARI SEMANGAT TOTAL MOBILITY SOLUTION

Jakarta (17/2) – PT Toyota-Astra Motor kembali berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dengan menampilkan berbagai model – termasuk kendaraan elektrifikasi dan Gazoo Racing – pada booth seluas 952 m2 di pameran yang berlangsung dari 31 Maret—10 April 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

50 TAHUN TOYOTA DI INDONESIA: UPAYA TOYOTA HADIRKAN TOTAL MOBILITY SOLUTION PADA AJANG INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW 2021 MENDAPAT RESPON POSITIF DARI PELANGGAN - Pasar Otomotif Nasional Mulai Menggeliat Yang Tergambar Dari Antusiasme Masyarakat Yang

Jakarta (26/4) – Meski masih dalam suasana pandemi COVID-19, antusiasme masyarakat terhadap otomotif nasional tampak mulai terlihat, sehingga penyelenggaraan pameran Indonesia International Motor Show 2021 berjalan dengan baik dan diharapkan dapat turut berkontribusi pada pemulihan industri.

50 TAHUN TOYOTA DI INDONESIA: Dalam Semangat Total Mobility Solution dan Upaya Turut Serta Dalam Pemulihan Industri Otomotif Nasional, Toyota Berpartisipasi di Indonesia International Motor Show 2021

Jakarta (15/4) – Toyota berkomitmen untuk menghadirkan Mobility Happiness for All di perayaan ulang tahun ke 50 di Indonesia. Komitmen itu tidak hanya sebatas menyediakan alat transportasi, tetapi lebih dari itu, Toyota juga ingin dapat memenuhi semua kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam, termasuk kebutuhan untuk meningkatkan kualitas hidup serta melestarikan lingkungan di sekitar mereka.

Booth Toyota Di IIMS 2019 Hadir Dengan 4 Zone Berbeda Segmen MPV Hadir Dengan Line-Up Kendaraan Terlengkap

Berbeda dengan Opening Day IIMS 2019 yang menampilkan semua line-up produk kendaraan hybrid Toyota, selama Public Day yang berlangsung dari tanggal 26 April—5 Mei 2019, booth Toyota hadir dengan menampilkan produk-produk andalan dipasarkan ke konsumen. Didominasi oleh warna hitam yang dikombinasi dengan warna merah, biru, dan chrome, Toyota hadir dengan 14 produk andalan yang menempati booth seluas 900 m2 di Hall D1 Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.


Load More
Back to top