Skip to main content

Search Modal

Main Area

LATEST ARTICLE
Toyota Yaris Meriahkan Festival Djakarta Warehouse Project (DWP) - Toyota Hadirkan Yaris X DWP Booth

Toyota Yaris hadir di Festival Djakarta Warehouse Project (DWP) yang berlangsung 13-15 Desember di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selain itu juga menghadirkan Booth di area Festival Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 ini. Bertema Yaris Sound of Excitement, kehadiran Yaris di DWP tampil fun dengan serangkaian aktivitas menarik yang akan digelar di dalamnya ini diharapkan makin menambah keceriaan kalangan muda millennial dalam menikmati semarak festival musik elektronik (electric digital music/EDM) terbesar di Indonesia tersebut pada penghujung 2019 ini.

Sukses Gelar Apresiasi di 11 kota, Toyota Avanza Dipercaya Menjadi MPV Terlaris Di Indonesia

Perjalanan Festival Avanza-Veloz Semakin Bangga Sama-sama (Sebangsa) di 11 kota besar Indonesia yang mulai diselenggarakan oleh PT Toyota-Astra Motor pada pertengahan Agustus lalu, berakhir dengan sukses. Tak hanya berhasil mewujudkan komitmen Toyota untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah menjadi pilihan bagi tak kurang dari 100.000 masyarakat di 11 kota besar Indonesia, termasuk pengguna Avanza-Veloz yang kini semakin menjadi bangsa yang besar dengan total pengguna sebanyak hampir 1,8 juta, yang memberikan nilai tambah akhir pekan bersama teman dan keluarga.

Sukses Libatkan Lebih Dari 90.000 Masyarakat Indonesia Puncak Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa Masuki Kota Ke-11

Setelah melibatkan lebih dari 90.000 masyarakat, pelanggan, dan pengguna Avanza-Veloz di 10 kota besar di Indonesia sebelumnya, perjalanan program apresiasi Festival Avanza-Veloz Semakin Bangga Sama-Sama (Sebangsa) telah sampai di kota ke-11. Bertempat di Summarecon Mall Bekasi, PT Toyota-Astra Motor siap menyemarakkan akhir pekan kota Bekasi mulai hari ini hingga Minggu (24/11). Festival Avanza-Veloz Sebangsa berhasil menjadi program apresiasi pilihan bagi masyarakat kota Bekasi dan sekitarnya yang dikenal dengan keberagaman budayanya, untuk menikmati akhir pekan bersama teman dan keluarga dimana tak kurang dari 100 pengunjung terlihat telah memadati lokasi festival sejak pagi hari untuk mengikurti acara pembuka yaitu Sebangsa Fun Trip.

Masyarakat Kota Bandung Jadikan Festival Avanza-Veloz Sebangsa Pilihan Untuk Nikmati Akhir Pekan Bersama Keluarga

Perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai ke kota ke-10 dimana pada Sabtu (16/11) PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar Sebangsa Festival di kota Bandung selama dua hari hingga Minggu (17/11). Bertempat di Trans Studio Mall Bandung, Festival Avanza-Veloz Sebangsa berhasil menjadi pilihan bagi masyarakat kota Bandung yang dikenal dengan etnik dan budayanya, dimana lebih dari 5.000 diantaranya mengikuti rangkaian acara festival di hari pertama (16/11) sembari menikmati akhir pekan sejak pagi hari.

Toyota Jamboree 2019 - Tanamkan Nilai Start Your Impossible Ke Masyarakat Toyota Libatkan Peran Toyota Owner Club (TOC)

Mengusung tema “Break The Impossibilities”, Toyota Jamboree yang pada tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-12 kembali digelar dan diikuti sekitar 1.500 peserta anggota 18 Toyota Owner Club (TOC) dari berbagai komunitas pemilik mobil Toyota di Jakarta serta Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Melalui aktivitas tahunan yang didukung oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) ini, kebersamaan yang telah tercipta dan senantiasa terjaga diantara sesama anggota TOC dan dengan Toyota diharapkan dapat mendukung terwujudnya komitmen bersama dalam mengimplementasikan nilai-nilai semangat Start Your Impossible dan mensosialisasikannya kepada masyarakat luas.

Turut Serta Dalam Djakarta Warehouse Project (DWP) - Toyota Makin Dekatkan Yaris dengan Kalangan Millenial

Toyota turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan berlangsung di Jakarta, pada 13-15 Desember 2019. Keikutsertaan pada festival musik elektronik (electric digital music/EDM) terbesar di Indonesia yang pada 2019 tahun ini sudah memasuki penyelenggaraan ke-12 dan juga telah menjadi event internasional sejalan dengan upaya Toyota makin mendekatkan Yaris dengan kalangan muda millienial.

Toyota 5 Continents Drive Asia 2019–2020 "Toyota Perkuat Komitmen Hadirkan Ever-Better Cars Dengan Tinjau Langsung Kondisi Jalan dan Kebutuhan Konsumen di Indonesia"

Setelah menempuh perjalanan panjang lebih dari 1.000 km dari Jakarta selama 4 hari (12–15/11), rombongan principal Toyota Motor Corporation (TMC) beserta perwakilan dari Toyota Indonesia yang tergabung dalam project Toyota 5 Continents Drive Asia 2019–2020, akhirnya tiba di kota Surabaya yang merupakan tujuan akhir dari project yang mengusung semangat Genchi Genbutsu untuk mengumpulkan fakta langsung dari sumbernya ini di Indonesia.

Toyota 5 Continents Drive Asia 2019–2020  - Jelajah Indonesia, Toyota Aplikasikan Semangat Genchi Genbutsu Untuk Menghadirkan Mobil Terbaik

PT Toyota-Astra Motor menyambut kedatangan rombongan principal Toyota Motor Corporation (TMC) yang tergabung dalam project Toyota 5 Continents Drive Asia 2019–2020 pada Selasa (12/11). Bertempat di Toyota Driving Experience, Sunter, segenap karyawan Toyota Indonesia menghadiri opening ceremony pelepasan perjalanan 5 Continents Drive di Indonesia yang mengusung semangat Genchi Genbutsu untuk “mengumpulkan fakta langsung dari sumbernya”, dengan tujuan akhir “Making Ever-better Cars Together for Today and Tomorrow”. Perjalanan 5 Continents Drive di Indonesia akan menempuh jarak lebih dari 1.000 km dari Jakarta menuju ke Jawa Timur.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Sapa Pulau Dewata - Jadi Pilihan Masyarakat Berakhir Pekan Bersama Keluarga

Festival Avanza-Veloz Sebangsa lanjutkan kembali misi semarakkan akhir pekan masyarakat di kota ke-9 yaitu Bali setelah melibatkan tak kurang dari 80.000 masyarakat Indonesia di 8 kota sebelumnya. Bertempat di Lapangan Renon Bagian Timur, Bali, Sebangsa Festival yang diselenggarakan oleh PT Toyota-Astra Motor mulai hari ini hingga Minggu (3/11) berhasil menjadi pilihan bagi masyarakat setempat, khususnya pengguna Avanza dan Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama anggota keluarga dengan berpartisipasi dalam rangkaian acara festival.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Ajak 500 Pelari Arungi Night Run Sambil Menikmati Kota Makassar

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Makassar dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (29/10), dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Makassar. Selain mengunjungi Pelabuhan Paotere di kawasan Ujung Tanah yang merupakan salah satu pelabuhan terkenal menjadi tempat bersandarnya kapal phinisi, ratusan peserta Sebangsa Fun Trip juga mengunjungi Monumen Mandala di wilayah Ujung Pandang yang merupakan sebuah tugu kebanggaan kota Makassar untuk mengenang jasa pahlawan dalam membebaskan Irian Barat. Antusiasme peserta Sebangsa Fun Trip bertambah ketika para peserta berfoto ria dengan berbagai pose unik dan atraktif saat mengunjugi kedua landmark ini.


Load More
Back to top