Skip to main content

Search Modal

Main Area

LATEST ARTICLE
All-New Yaris Cross Hybrid Raih Gelar Car of The Year Otomotif Award 2024: Bukti Kendaraan Hybrid Toyota Semakin Diminati Masyarakat

Jakarta – All-New Yaris Cross HEV (Hybrid Electric Vehicle) mencatatkan sejarah dengan dinobatkan sebagai Car of The Year ajang Otomotif Award 2024 yang dilaksanakan oleh Tabloid Otomotif di Senayan Park Jakarta, Selasa (21/5). Hadir sebagai pioneer kendaraan elektrifikasi (xEV) di B-Segment, All-New Yaris Cross Hybrid berhasil memikat masyarakat bermodalkan tampilan khas Cross-SUV perkotaan yang gagah dan stylish, kabin lapang yang modern dan nyaman, serta kualitas berkendara yang menyenangkan sebagai solusi mobilitas yang ramah lingkungan.

PT Toyota-Astra Motor Raih Penghargaan Gold Champion Kategori Car Brand dan Bronze Champion Kategori Electric Car dari Survey WOW Brand 2024

Jakarta — PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperoleh penghargaan sebagai pilihan brand terbaik hasil survey WOW Brand 2024 yang diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc, Kamis (7/3). Toyota mendapatkan gelar Gold Champion kategori Car Brand dan Bronze Champion kategori Electric Car di tengah bermunculannya merek-merek baru yang trending. Sebagai brand mapan, Toyota mampu meyakinkan pelanggan bahwa perubahan kebiasaan dan kebutuhan mereka tetap dapat dipenuhi dengan menghadirkan pilihan model yang lengkap bersama mobility ecosystem terpercaya sebagai support system yang berkelanjutan dan dapat diandalkan. Multi Pathway Strategy juga merupakan langkah jitu untuk memperkenalkan teknologi elektrifikasi Toyota yang terbukti kini semakin populer dan menjadi pilihan utama masyarakat.

Toyota Pertahankan Market Share di Atas 33% Sepanjang Tahun, Proyeksikan Penjualan Wholesales Positif di Penghujung 2023

Jakarta — PT Toyota-Astra Motor (TAM) memproyeksikan whole sales 2023 akan tumbuh positif dibanding tahun lalu berdasarkan penjualan Januari – November 2023 yang telah mencapai 304.736s unit dengan market share 33,1%. Catatan positif ini berarti pula Toyota berhasil mempertahankan market share di atas 30% selama 5 tahun terakhir meskipun banyak APM kendaraan roda empat baru hadir di Indonesia.

Penjualan Tumbuh 34,9%, Toyota Luncurkan Berbagai Program Sepanjang Kuartal Kedua 2022 Untuk Terus Berkontribusi Dalam Mendorong Pertumbuhan Pasar Otomotif Nasional

Jakarta – Didukung berbagai program, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil meningkatkan kinerja penjualan sepanjang kuartal II tahun 2022 ini. Sampai April 2022, total penjualan sudah mencapai 108.874 unit atau naik 34,9% dibandingkan periode Jan-April 2021 sebesar 80.736 unit. Peningkatan ini di atas rata-rata pertumbuhan penjualan otomotif nasional sehingga market share Toyota juga ikut naik dari 30,5% menjadi 31,5%.


Load More
Back to top