Skip to main content

Search Modal

Main Area

LATEST ARTICLE
Tempati Lokasi Terbesar, TAM Hadir dengan 3 Brand Sekaligus di GIIAS 2022 Hadirkan Layanan Lengkap untuk Semua Kebutuhan Mobilitas

Jakarta (4/08) - Toyota dengan membawa semangat Let’s Go Beyond kembali memeriahkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dijadwalkan berlangsung pada 11-21 Agustus 2022 mendatang di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, Banten. Toyota-Astra Motor menempati booth terbesar di perhelatan GIIAS 2022 berukuran lebih dari 3.000 m2 yang kali ini tidak hanya menampilkan Toyota, tetapi juga GAZOO Racing. Lexus juga akan hadir berdampingan dengan Toyota menempati booth lebih dari 1.000 m2 yang berlokasi di Hall 1B ICE BSD City.

50 Tahun Toyota di Indonesia: Wujudkan Komitmen Mobility Happiness for All  Toyota Hadirkan Mobilitas Masa Depan Berteknologi Canggih  dan Ramah Lingkungan di GIIAS 2021

Jakarta (11/11) – Mengusung tema “Mobility Happiness for All”, Toyota kembali berpartisipasi dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang merupakan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara dan pada tahun ini pelaksanaannya memasuki yang ke-6. Keikutsertaan Toyota pada pameran yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), sekaligus menjadi bagian dari perjalanan 50 Tahun Toyota di Indonesia yang telah tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia.

50 Tahun Toyota di Indonesia: Toyota  Tampil  Dengan  Futuristic  Booth  dan  Special  Exhibit  e-Pallete Semangat Wujudkan Mobility Happiness for All dengan Dukungan Teknologi Canggih dan Ramah Lingkungan

Jakarta (5/11) – Setelah absen di tahun 2020, sejalan dengan keputusan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) untuk tidak menggelar perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 mengingat situasi yang kurang kondusif akibat pandemi Covid-19, Toyota kembali akan berpartisipasi menyemarakkan GIIAS 2021 yang berlangsung di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City Tangerang pada 11 – 21 November 2021 mendatang.

All New HiAce Premio  Toyota Lengkapi Line up HiAce untuk Segmen Premium Transformasi Menuju Human Transport Yang Lebih Nyaman

Mengantisipasi kian berkembangnya pasar kendaraan komersial, Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan HiAce Premio, yang akan melengkapi segmen commercial Van Toyota. Mobil ini menawarkan kenyamanan dan sekaligus keamanan serta daya tahan yang sudah teruji. HiAce Premio dihadirkan untuk mengisi pasar premium, dengan kendaraan yang mampu memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen.

Start Your Impossible, Komitmen Wujudkan Ever Better Cars, Toyota Perkenalkan 3 Mobil Terbaru di GIIAS 2019, Dan Menampilkan 9 Dress Up Cars Karya anak Bangsa

Memanfaatkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18-28 Juli di ICE BSD City Tangerang, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan tiga mobil baru diantaranya Toyota GR Supra, yang merupakan legendary sport car Toyota, Hiace dengan konsep baru, dan New Fortuner TRD Sportivo yang akan melengkapi jajaran line-up di segmen high SUV. Selain itu, terdapat 9 dress up cars yang mendapat sentuhan lokal karya anak bangsa, sejalan dengan komitmen untuk meningkatkan SDM.

Start Your Impossible di GIIAS 2019, Semangat Toyota Wujudkan Mobilitas Bagi Semua

Hadir pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSDC City Tangerang, 18 Juli -28 Juli 2019, PT Toyota-Astra Motor (TAM) tidak hanya akan menampilkan berbagai produk andalan, namun juga menampilkan semangat “Start Your Impossible”. Semangat ini yang menjadi representasi tema booth Toyota, untuk memberi pesan kepada pengunjung mengenai komitmen Toyota yang bertransformasi dari perusahaan otomotif menjadi perusahaan mobilitas.

GIIAS Medan 2017: Toyota Wujudkan Semangat Ever Better Cars Bagi Pelanggan

(22/11/2017) - Medan - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali berpartisipasi menyemarakkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2017 sebagai rangkaian kegiatan GIIAS 2017 yang sebelumnya yang telah digelar di ICE BSD City Tangerang Agustus lalu. Mengusung tema "Toyota Let's Go Beyond", TAM bersama Auto2000 Medan dalam GIIAS Medan 2017 makin menegaskan komitmen Toyota untuk senantiasa menghadirkan produk, teknologi dan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan melalui booth Toyota seluas 432 m2 di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

Toyota Hadirkan Teknologi Hybrid di Pameran Otomotif Surabaya

(01/11/2017) - Toyota kembali berpartisipasi di ajang pameran otomotif di Surabaya. Setelah ikut dalam GIIAS Surabaya September lalu, bulan ini Toyota kembali hadir dalam ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang berlangsung 1-5 November di Grand City, Surabaya, Jawa Timur. Selain menghadirkan sejumlah produk andalan, tampil dalam tema Toyota Let's Go Beyond, Toyota juga akan membawa mobil ramah lingkungan melalui teknologi hybrid.


Load More
Back to top