Skip to main content

Search Modal

Main Area

LATEST ARTICLE
Semakin Manjakan Customer Pengguna Kendaraan Elektrifikasi: Toyota Memperluas Jaringan Charging Station di Banyak Lokasi Strategis Untuk Mendukung Mobilitas Pengguna BEV dan PHEV Toyota

Jakarta — PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menambah fasilitas Privilege Charging Spot dan Privilege Parking Spot kini di Gandaria City Mal, Jakarta Selatan, Senin (8/7). Fasilitas ini menambah jumlah total Ultra Fast Charging spot Toyota menjadi 4 titik. Sebelumnya, fasilitas serupa telah hadir di beberapa area publik dengan lokasi strategis yaitu di ASHTA Mall Jakarta, Rest Area KM 456A, dan Rest Area KM 695A. Selain di area publik tersebut, ada juga 111 dealer dengan charging spot termasuk 3 yang menggunakan Ultra Fast Charger di cabang Toyota wilayah Semarang, Yogyakarta, dan Banda Aceh. Dengan total 115 titik di dealer dan area publik, fasilitas charging spot Toyota yang semakin lengkap dan terhubung di berbagai lokasi pilihan yang strategis, dimaksudkan agar masyarakat pengguna Battery Electric Vehicle (BEV) dan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) Toyota dapat berkendara tanpa khawatir daya baterai habis di jalan.

Toyota Gelar Velozenses di Summarecon Mall Kelapa Gading

Jakarta (23/6) – Velozenses hadir di Atrium Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 3, Jakarta Utara, selama empat (4) hari mulai dari Kamis (23/6) hingga Minggu (26/6). Dalam pameran ini, Toyota memamerkan berbagai teknologi canggih termasuk Toyota Safety Sense (TSS) dan T Intouch. Tidak hanya itu, Toyota juga telah menyiapkan Veloz sebagai model yang mengakomodir berbagai teknologi, termasuk TSS dan T Intouch dalam satu paket, sehingga pengunjung dapat mencoba dan merasakan langsung manfaat dari teknologi-teknologi canggih Toyota.

50 Tahun Toyota di Indonesia: Penjualan Ritel Naik 111% di Bulan Maret, Toyota Optimis Pasar Otomotif Nasional Mulai Bangkit dan Dapat Kembali Bergairah

Jakarta (23/4) – PT Toyota Astra Motor (TAM) berhasil mencatat pertumbuhan penjualan ritel secara signfikan di bulan Maret yaitu sebesar 26.445 unit, meningkat 111% dibandingkan capaian bulan Februari dengan 12.537 unit. Pertumbuhan ini terutama didorong oleh dukungan kebijakan relaksasi pengenaan Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) yang mulai diberlakukan oleh Pemerintah pada Maret lalu.

50 Tahun Toyota di Indonesia: Toyota Hadirkan Berbagai Program Sebagai Bentuk Realisasi Dari Total Mobility Solution Untuk Masyarakat Indonesia

Jakarta (9/4) – Dalam rangkaian peringatan 50 tahun perjalanan Toyota di Indonesia dan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, PT Toyota-Astra Motor menawarkan layanan total mobility solution yang kian lengkap melalui program usership, ownership, dan aftersales yang semakin menarik dengan benefit yang lebih untuk pelanggan. Dengan total mobility solution sebagai visi atau semangat baru, Toyota terus menguatkan komitmen untuk melakukan continuous improvement agar kian memudahkan pelanggan dalam mengakses solusi untuk berbagai kebutuhan mobilitas yang terus berkembang.

TAM Hadirkan “Toyota Virtual Expo” Berskala Nasional Guna Tetap Dekat dengan Pelanggan - “Berbagai Sales dan Aftersales Program serta Puluhan Grand Prize Dengan Hadiah Menarik Bisa Didapatkan Pelanggan Selama Acara Berlangsung”

JAKARTA (24/7) – Setelah sukses dengan penyelenggaraan Toyota Virtual Expo pertama pada Juli dan turut serta dalam ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 pada Agustus lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mengadakan Toyota Virtual Expo guna memberikan kemudahan akses bagi pelanggan secara digital serta memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman, khususnya di tengah pandemi COVID-19 saat ini. Toyota Virtual Expo kali ini berskala nasional dan melibatkan semua jaringan dealer Toyota, sehingga semua orang di seluruh Indonesia bisa mengikutinya pameran ini secara serentak.

TAM Hadirkan “Toyota Virtual Expo” Guna Tetap Dekat dengan Pelanggan dalam Memberikan Pengalaman Bertransaksi Yang Mudah Dan Aman Secara Online - “Deal Cermat” Turut Menawarkan Program Menarik Di “Toyota Virtual Expo”

JAKARTA (23/7) – PT Toyota-Astra Motor (TAM) mempunyai komitmen yang kuat dalam peningkatan layanan bagi pelanggan dengan menghadirkan jajaran produk dan layanan terlengkap, termasuk memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman, khususnya dalam menghadapi situasi new normal saat ini. Untuk itulah Toyota Virtual Expo hadir sebagai bentuk apresiasi dan makin mendekatkan diri dengan pelanggan – secara virtual.


Load More
Back to top