Skip to main content

Search Modal

Main Area

LATEST ARTICLE
Toyota Gelar Velozenses di Summarecon Mall Kelapa Gading

Jakarta (23/6) – Velozenses hadir di Atrium Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 3, Jakarta Utara, selama empat (4) hari mulai dari Kamis (23/6) hingga Minggu (26/6). Dalam pameran ini, Toyota memamerkan berbagai teknologi canggih termasuk Toyota Safety Sense (TSS) dan T Intouch. Tidak hanya itu, Toyota juga telah menyiapkan Veloz sebagai model yang mengakomodir berbagai teknologi, termasuk TSS dan T Intouch dalam satu paket, sehingga pengunjung dapat mencoba dan merasakan langsung manfaat dari teknologi-teknologi canggih Toyota.

50 Tahun Toyota di Indonesia: Penjualan Ritel Naik 111% di Bulan Maret, Toyota Optimis Pasar Otomotif Nasional Mulai Bangkit dan Dapat Kembali Bergairah

Jakarta (23/4) – PT Toyota Astra Motor (TAM) berhasil mencatat pertumbuhan penjualan ritel secara signfikan di bulan Maret yaitu sebesar 26.445 unit, meningkat 111% dibandingkan capaian bulan Februari dengan 12.537 unit. Pertumbuhan ini terutama didorong oleh dukungan kebijakan relaksasi pengenaan Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) yang mulai diberlakukan oleh Pemerintah pada Maret lalu.

50 Tahun Toyota di Indonesia: Toyota Hadirkan Berbagai Program Sebagai Bentuk Realisasi Dari Total Mobility Solution Untuk Masyarakat Indonesia

Jakarta (9/4) – Dalam rangkaian peringatan 50 tahun perjalanan Toyota di Indonesia dan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, PT Toyota-Astra Motor menawarkan layanan total mobility solution yang kian lengkap melalui program usership, ownership, dan aftersales yang semakin menarik dengan benefit yang lebih untuk pelanggan. Dengan total mobility solution sebagai visi atau semangat baru, Toyota terus menguatkan komitmen untuk melakukan continuous improvement agar kian memudahkan pelanggan dalam mengakses solusi untuk berbagai kebutuhan mobilitas yang terus berkembang.

TAM Hadirkan “Toyota Virtual Expo” Berskala Nasional Guna Tetap Dekat dengan Pelanggan - “Berbagai Sales dan Aftersales Program serta Puluhan Grand Prize Dengan Hadiah Menarik Bisa Didapatkan Pelanggan Selama Acara Berlangsung”

JAKARTA (24/7) – Setelah sukses dengan penyelenggaraan Toyota Virtual Expo pertama pada Juli dan turut serta dalam ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 pada Agustus lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mengadakan Toyota Virtual Expo guna memberikan kemudahan akses bagi pelanggan secara digital serta memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman, khususnya di tengah pandemi COVID-19 saat ini. Toyota Virtual Expo kali ini berskala nasional dan melibatkan semua jaringan dealer Toyota, sehingga semua orang di seluruh Indonesia bisa mengikutinya pameran ini secara serentak.

TAM Hadirkan “Toyota Virtual Expo” Guna Tetap Dekat dengan Pelanggan dalam Memberikan Pengalaman Bertransaksi Yang Mudah Dan Aman Secara Online - “Deal Cermat” Turut Menawarkan Program Menarik Di “Toyota Virtual Expo”

JAKARTA (23/7) – PT Toyota-Astra Motor (TAM) mempunyai komitmen yang kuat dalam peningkatan layanan bagi pelanggan dengan menghadirkan jajaran produk dan layanan terlengkap, termasuk memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman, khususnya dalam menghadapi situasi new normal saat ini. Untuk itulah Toyota Virtual Expo hadir sebagai bentuk apresiasi dan makin mendekatkan diri dengan pelanggan – secara virtual.

Surat Pelanggan Toyota Ada Untuk Anda

Menyebarnya wabah COVID-19 tidak menyurutkan semangat PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk terus memberikan layanan terbaik dalam menunjang mobilitas masyarakat Indonesia. Bergerak cepat menjawab kebutuhan saat situasi pandemi, Toyota menghadirkan semangat #ToyotaAdaUntukAnda yang berisi berbagai kegiatan, mulai dari pemberian bantuan, apresiasi bagi pahlawan medis, penguatan layanan digital, layanan langsung ke rumah, serta menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam membeli mobil.

#ToyotaAdaUntukAnda Dukung Mobilitas Masyarakat Indonesia Hadapi Pandemi, Toyota Hadirkan Program Khusus Kepemilikan dan Perawatan Kendaraan

Sadar akan pentingnya mobilitas untuk mendukung masyarakat dalam menghadapi dan melawan pandemi COVID-19, PT Toyota-Astra Motor (TAM) dalam semangat #ToyotaAdaUntukAnda menghadirkan berbagai kemudahan dan keringanan kepemilikan maupun perawatan kendaraan agar tetap prima menemani pemiliknya. Bahkan khusus bagi pelanggan yang berprofesi sebagai tenaga medis (perawat dan dokter), sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan khususnya dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini, berkesempatan untuk mendapatkan program yang sangat ringan dengan tingkat suku bunga yang dimulai dari 0% untuk jangka kredit satu tahun, 1% untuk jangka kredit dua tahun, dan 2% untuk jangka kredit tiga tahun.


Load More
Back to top