Skip to main content

Search Modal

Ada Pilihan Paket Baru yang Memikat, Deal Cermat Berikan Solusi Kepemilikan Mobil Baru Toyota yang Mudah, Aman, dan Nyaman

Main Area

Main

Ada Pilihan Paket Baru yang Memikat, Deal Cermat Berikan Solusi Kepemilikan Mobil Baru Toyota yang Mudah, Aman, dan Nyaman

Sebagai perusahaan mobilitas, Toyota berkomitmen untuk menghadirkan ever-better cars kepada pelanggan setia dimanapun berada. Seperti di Indonesia, line-up produk kendaraan penumpang Toyota tersebar merata untuk seluruh segmen masyarakat sehingga pelanggan memiliki pilihan sarana mobilitas yang memadai dan sesuai dengan kebutuhannya.

 

Tidak hanya ever-better cars, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyajikan solusi mobilitas secara menyeluruh yang inovatif serta memberikan nilai tambah sesuai dengan tren dan kebutuhan masyarakat yang terus berkembang dan semakin kompleks. Dulu, saat ingin memiliki mobil, konsumen harus datang ke dealer resmi Toyota dengan opsi metode pembayaran hanyalah cash atau kredit.

 

Sekarang, masyarakat membutuhkan akses layanan penjualan dan pemilikan mobil baru dengan cara yang mudah, aman, dan nyaman hanya bermodalkan klik di layar ponsel sebagai bentuk model bisnis berbasis digital. Bentuk layanan yang disajikan oleh TAM antara lain adalah Toyota Live Showroom, Toyota Virtual Expo, Halobeng, mTOYOTA, dan Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA). Layanan virtual di atas dihadirkan untuk menjangkau dan melayani pelanggan di tengah situasi sulit akibat pandemi COVID-19.

 

Deal Cermat Sebagai Bagian dari Total Mobility Solution

 

Tidak hanya layanan penjualan dan bengkel yang disajikan oleh Toyota, di era millenial yang bergerak cepat ini TAM juga menggulirkan berbagai program pembiayaan yang menjanjikan keuntungan berupa kemudahan dan kenyamanan kepemilikan Toyota mulai dari membeli hingga saat ingin menggantinya dengan yang baru sebagai bagian utuh dari Total Mobility Solution.

 

Deal Cermat merupakan solusi terbaru memiliki kendaraan Toyota dengan cicilan lebih hemat, trade-in lebih mudah, sehingga membuat pelanggan merasa tenang saat berkendara. Deal Cermat sudah termasuk dengan paket servis berkala Toyota yang meliputi biaya jasa dan parts sesuai ketentuan di bengkel resmi Toyota selama periode cicilan. Benefit ini jelas sangat meringankan pengeluaran rutin pemilik kendaraan.

 

Selain benefit diatas, terdapat benefit bagi pelanggan yang hanya ada di paket Deal Cermat, yaitu Jaminan Harga Jual kembali (JHJ). Dimana jaminan harga jual ini dijaminkan dari awal pembelian pelanggan. Nilai JHJ ini dapat membantu pelanggan untuk melunasi cicilan akhir (balloon payment) mereka, dengan melakukan Tukar tambah (trade-in). Tukar tambah dapat dilakukan dengan memanfaatkan nilai JHJ sebagai tambahan DP pembelian mobil Toyota yang baru di masa pembelian selanjutnya.

 

Paket Deal Cermat juga berisi asuransi kendaraan dengan coverage Comprehensive dan perluasan Tanggung Jawab Hukum Pihak ketiga maksimal 10 juta (diluar banjir, gempa bumi, kerusuhan dan huru-hara, bersifat opsional). Termasuk fasilitas asuransi jiwa kredit dengan jaminan pelunasan sisa kredit dengan sebab meninggal dunia karena kecelakaan hingga ketidakmampuan tetap total. Cakupan asuransi komplit ini jelas memberikan rasa tenang pada pemilik kendaraan.

 

Pelanggan dapat menyesuaikan nilai pembayaran pertama dengan dana yang dimiliki berdasarkan ketentuan minimum down payment (DP) sebesar 20% dari harga OTR yang berlaku. Nilai DP lain yang bisa diambil adalah 20%, 25%, dan 30%. Berlaku untuk seluruh model mobil penumpang Toyota, opsi tenor yang dapat dimanfaatkan adalah 24, 36, dan 48 bulan, dimana khusus untuk Innova dan Fortuner boleh sampai 60 bulan. Program ini berlaku di dealer Jabodetabek, Medan, Intercom Padang, Kalla Toyota, dan Nasmoco.

 

Alhasil, program Deal Cermat menghadirkan layanan tanpa repot karena calon pemilik Toyota tidak perlu memikirkan servis berkala dan sudah termasuk asuransi komprehensif, ditambah cicilan bulanan yang lebih rendah sampai dengan 30% dibandingkan paket cicilan biasa. Pelanggan juga mendapatkan fleksibilitas ketika tenor cicilan akan selesai (balloon payment), termasuk kesempatan melakukan trade-in atau tukar tambah ketika ingin mengganti mobil baru di akhir masa cicilan.

 

Daftar Paket Terbaru Program Deal Cermat

 

1.  Special Package: Free 1 Bulan Cicilan

 

Berlaku selama bulan April – Mei 2021, paket menarik ini berlaku untuk pembelian seluruh model Agya dan Calya yang memanfaatkan skema Deal Cermat. Bermodalkan DP 25% dan tenor 4 tahun, pelanggan memperoleh potongan biaya cicilan 1 bulan secara Cuma-Cuma dengan memotong cicilan bulan terakhir.

 

2. Cicilan Akhir Flexible

 

Konsumen memperoleh keleluasaan mengatur besaran nilai cicilan terakhir (balloon payment) sesuai dengan kebutuhannya. Cicilan akhir dapat disesuaikan dengan kebutuhan customer, Jika customer menginginkan cicilan bulanan yang lebih kecil, dapat menyesuaikan cicilan akhir yang lebih besar, begitupun sebaliknya. Dealer resmi Toyota dan Toyota Astra Finance, serta Astra Credit Companies, akan membantu Anda dalam menghitung nilai yang paling menguntungkan supaya konsumen merasa tenang dan nyaman selama proses kepemilikan.

 

 

 

 

3. Deal Cermat Yearly Balloon

 

Paket ini menawarkan pelunasan sisa cicilan (balloon payment) yang bisa dibayar sebanyak 4x (untuk tenor cicilan 4 tahun: menyesuaikan masa pilihan tenor) sehingga meringankan beban keuangan pelanggan. Mengenai detailnya, pelanggan dapat menghubungi dealer resmi Toyota tempat membeli mobil baru.

 

4. Extended Tenure

 

Paket ini memberikan keringanan pada pelanggan dalam melunasi sisa cicilan (balloon payment) dengan memperpanjang masa angsuran hingga maksimal 6 tahun menggunakan rate mobil baru pada tahun berjalan nantinya. Perihal perhitungannya konsumen bisa berdiskusi dengan front liner outlet Toyota dan ACC atau TAF Sales Officer.

Latest Article
Back to top