Solusi Terbaru Bagi Pelanggan Untuk Berlangganan Mobil Toyota Dengan Mudah dan Tanpa Repot
Jakarta, 12 Juni 2020 – Sejalan dengan komitmen PT Toyota Astra Financial Services (TAF) dalam memberi solusi baru berkendara, TAF terus berupaya memberikan inovasi produk mobilitas terbaik untuk berkendara. Sesuai dengan inisiatif Toyota sebagai Mobility Company, dengan ini TAF meluncurkan KINTO ONE, produk pelayanan terbaru berlangganan mobil dengan mudah dan tanpa repot.
KINTO ONE adalah solusi pakai mobil baru dengan cara berlangganan yang pertama di Indonesia terutama untuk konsumen individu. Melalui pelayanan yang serba online, pelanggan dapat mengajukan via website www.kinto-id.com.
Agus Prayitno selaku Presiden Direktur TAF mengatakan bahwa, berkembangnya era digital saat ini, membuat seseorang dengan mudah mengakses semua kebutuhan melalui internet tanpa repot. Peningkatan kebutuhan pelanggan akan model bisnis berlangganan atau subscription di pasar retail dan digital, membuat era digital semakin prospektif. Latar belakang ini yang membuat kami menghadirkan KINTO ONE sebagai cara terbaru mobilitas tanpa beban bagi pemakai mobil di Indonesia yang semakin meningkat. KINTO ONE merupakan solusi berlangganan mudah dan tidak repot bagi pengguna mobil di Indonesia.
Agus juga menjelaskan bahwa sejalan dengan masa PSBB Transisi menuju new normal yang dicanangkan oleh pemerintah, KINTO ONE hadir sebagai solusi baru untuk berkendara bagi pelanggan yang aktif secara mobilitas di tengah keterbatasan pilihan transportasi saat ini. Dengan KINTO ONE pelanggan mendapatkan kemudahan berupa: 1) Pelanggan tidak perlu keluar rumah dan datang ke dealer untuk melengkapi proses aplikasi. 2) Pelanggan dapat melakukannya dengan mengakses website KINTO ONE dari rumah. 3) Pelanggan cukup membayar deposit 1 (satu) bulan biaya berlangganan. 4) Biaya berlangganan bulanan sudah meliputi biaya lainnya seperti biaya perawatan, asuransi, pajak kendaraan, dan sebagainya. KINTO ONE menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan, khususnya bagi mereka yang berorientasi pada penggunaan dibandingkan kepemilikan kendaraan.
Agus menambahkan, KINTO ONE hadir untuk melengkapi gaya hidup baru dalam memiliki kendaraan dengan jangka waktu lama secara fleksibel serta mudah, pelanggan dapat mengendarai mobil yang mereka suka layaknya mengendarai mobil pribadi. Ini bagian dari inisiatif Toyota menjadi “Mobility Company".
Sementara itu, President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda, menyebutkan ada pergeseran yang terjadi di masyarakat dari kepemilikan kendaraan secara konvensional ke tren penggunaan kendaraan tanpa memilikinya. Kondisi ini mendorong terciptanya servis yang dapat mengakomodasi kebutuhan tersebut. Hal ini menjadi salah satu alasan hadirnya KINTO ONE bagi pelanggan Toyota.
Sejalan dengan inisiasi secara global dari Toyota mengenai total solution in mobility, layanan yang Toyota hadirkan juga mengikuti perkembangan kebutuhan dan perubahan habit di masyarakat termasuk di masa PSBB transisi menuju new normal ini, di mana pelanggan dapat melakukan seluruh proses layanan KINTO ONE #dirumahaja dan menerapkan physical distancing ketika berkendara dengan #StaySafeDriving bersama KINTO ONE.
Tentang Program KINTO ONE
Melanjutkan rencana TAF dalam upaya meningkatkan pelayanan, TAF terus mengembangkan ekosistem digitalnya, KINTO ONE hadir melalui situs resmi di www.kinto-id.com. Pelanggan dapat langsung mengajukan KINTO ONE untuk berbagai model mobil yang tersedia di website, dan setelah pengajuan kami proses, pelanggan cukup membayar biaya deposit di awal berlangganan.
Untuk pertama kalinya, KINTO ONE akan dapat dinikmati oleh para pelanggan di JABODETABEK, di mana mereka dapat langsung merasakan kemudahan dan pelayanan serba online dari KINTO ONE.
KINTO ONE berusaha memanjakan pelanggan dengan menyediakan pilihan paket berlangganan. Dengan berlangganan mobil selama 3 tahun bersama KINTO ONE, pelanggan akan dapat memilih paket mulai dari 15.000 km sampai dengan 40.000 km per tahun. KINTO ONE juga menawarkan biaya berlangganan yang terjangkau mulai dari 4 jutaan per bulan, dan beragam pilihan mobil dengan model dan warna sesuai keinginan pelanggan. Melalui website www.kinto-id.com pelanggan hanya perlu melakukan 4 langkah mudah yaitu buat akun KINTO ONE serta isi data diri, pilih mobil yang disukai, lakukan pembayaran deposit, dan mobil siap dikemudikan.
3 (tiga) kemudahan yang ditawarkan oleh KINTO ONE diantaranya:
- Full Service. Pelayanan lengkap untuk menjawab semua kebutuhan berlangganan. All in One-Package yang kami sediakan, pelanggan akan mendapatkan solusi anti repot pakai mobil dengan menerima pelayanan perawatan mobil, asuransi mobil, pajak tahunan mobil, pilihan mileage sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan pilihan mobil pengganti. Tidak perlu khawatir selama masa berlangganan, dalam perawatan mobil, kami bekerjasama dengan seluruh authorized dealer untuk merawat mobil pelanggan sesuai jadwalnya, tinggal datang ke bengkel terdekat sisanya kami yang selesaikan.
- One Price. Paket harga berlangganan yang sama di sekitar JABODETABEK. Pelanggan tidak perlu takut mendapatkan harga yang lebih mahal karena KINTO ONE memberikan jaminan harga yang sama untuk seluruh pelanggan di Jabodetabek. Selain itu, pelanggan cukup membayar deposit 1 (satu) bulan biaya berlangganan.
- Online Services. KINTO ONE menawarkan kebebasan akses layanan digital. Tanpa harus keluar rumah, pelanggan dapat dengan mudah mendaftar via online di www.kinto-id.com. Pelangan dapat memperoleh informasi yang lengkap di mana pun dan kapan pun berada. Pelanggan dapat melihat proses pengajuan KINTO ONE dengan transparan sampai mobil di-delivery. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi call centre KINTO di 1500550.
Dalam menyambut peluncuran KINTO ONE Indonesia, TAF menyediakan hadiah langsung berupa souvenir exclusive KINTO ONE, yang tersedia untuk 50 (lima puluh) pelanggan KINTO pertama, yang berlangganan mobil bersama KINTO ONE periode Juni-Agustus 2020.
KINTO ONE – #MobilitasTanpaBeban - “Pakai Mobil Ngga Pakai Ribetnya”
www.kinto-id.com Hello KINTO 1500550