Skip to main content

Search Modal

Main Area

LATEST ARTICLE
Berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, PT Toyota-Astra Motor Menghimbau Pemilik Toyota Land Cruiser 300 dan Lexus LX600 Tahun Produksi Tertentu untuk Pemeriksaan dan Reprogramming ECU Transmisi Otomatis

Jakarta (20/3) — Dengan segala kerendahan hati, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghimbau pelanggan Toyota Land Cruiser 300 tahun produksi Juli 2021 – Januari 2024 dan Lexus LX600 tahun produksi Januari 2022 – Januari 2024, untuk dapat berkunjung ke bengkel resmi Toyota atau Lexus terdekat untuk melakukan pemeriksaan dan reprogramming Electronic Control Unit (ECU) yang mengendalikan kinerja transmisi otomatis 10-speed pada beberapa model tertentu. Berikan peace of mind kepada pelanggan, PT TAM melakukan aktivitas recall atau penarikan kembali produk yang sudah berada di tangan pelanggan sebagai bagian dari komitmen untuk mempertahankan kualitas produk dan menjaga safety pemilik Toyota Land Cruiser 300 dan Lexus LX600.

Komitmen berikan Peace of Mind kepada Pelanggan, Toyota Menghimbau Pemilik Toyota Sienta, Avanza, Veloz, Vios, dan Yaris Cross Tahun Produksi Tertentu untuk Memperbaiki Beberapa Parts Kendaraan di bengkel Resmi Toyota

Jakarta (13/2) — Berikan Peace of Mind kepada pelanggan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan aktivitas recall atau penarikan kembali produk yang sudah berada di tangan pelanggan sebagai bagian dari komitmen untuk menjamin kualitas produk serta menjaga keamanan dan keselamatan perjalanan pemilik mobil Toyota di Indonesia.

DEMI MEMBERIKAN “PEACE OF MIND”, TOYOTA HIMBAU PEMILIK VELOZ, AVANZA, DAN RAIZE DENGAN TAHUN PRODUKSI TERTENTU  UNTUK MENGECEK & MENGGANTI ECU AIRBAG DI DEALER RESMI TOYOTA

Jakarta (5/6) – Untuk memberikan “Peace of Mind” dalam menjaga kualitas terbaik dan bertanggung jawab atas keamanan & kenyamanan pelanggan selama berkendara, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengajak pemilik kendaraan Veloz, Avanza, dan Raize dengan tahun produksi Desember 2022—Januari 2023, untuk mengecek dan/atau mengganti ECU Airbag di Dealer resmi Toyota.

Wujudkan Peace of Mind, Toyota Ajak Pemilik Voxy Lakukan Re-Programming  ECU yang Terhubung Dengan Sistem Electronic Parking Brake (EPB)

Jakarta (10/04) – Aktivitas recall atau penarikan kembali produk yang sudah ada di tangan konsumen merupakan hal yang umum terjadi, termasuk bagi produsen kendaraan bermotor. Di Toyota, recall dilakukan sebagai bagian dari upaya serta komitmen menghadirkan ever-better cars untuk menjamin kualitas produk serta menjaga keamanan dan keselamatan pelanggan.

SEBAGAI WUJUD KOMITMEN DALAM MENGHADIRKAN “PEACE OF MIND” BAGI PELANGGAN TOYOTA-ASTRA MOTOR HIMBAU PEMILIK TOYOTA RAIZE  (MODEL & TAHUN PRODUKSI TERTENTU)   UNTUK DATANG KE BENGKEL DAN MEMERIKSAKAN  FENDER APRON DEPAN KENDARAANNYA

JAKARTA (7/10) - Sejalan dengan aktivitas safety recall pada kendaraan Raize yang dilakukan oleh Toyota Motor Corp, PT Toyota-Astra Motor juga menghimbau agar pemilik Raize segera datang ke bengkel dan melakukan pemeriksaan kendaraannya. Hal itu terkait dengan temuan adanya anomali pada sambungan fender apron bagian depan Raize, yang mengakibatkan timbulnya bunyi abnormal ketika mobil melewati jalan rusak atau bergelombang dan dalam kondisi tertentu dapat membuat kontrol kendaraan menjadi sulit dikendalikan sehingga dapat mengganggu kenyamanan pengendara. Kondisi ini diperkirakan terjadi karena adanya proses yang kurang sempurna pada pabrikasi.

Back to top