Skip to main content

Search Modal

Toyota Pertahankan Penghargaan Sebagai Mobil Pilihan Anak Muda

Main Area

Main

Toyota Pertahankan Penghargaan Sebagai Mobil Pilihan Anak Muda

Toyota Astra Motor (TAM) berhasil pertahankan penghargaan Indonesia’s Most Favorite Youth Brand Award 2015 untuk Kategori Mobil yang diselenggarakan oleh Majalah Marketeers dan bekerja sama dengan lembaga riset MarkPlus Insight setelah tahun 2014 lalu mendapatkan penghargaan dalam kategori yang sama.

 

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, menyebutkan bahwa membangun, memperoleh, dan mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan merupakan tujuan utama Toyota. Sehingga, menjadi apresiasi yang sangat bernilai ketika upaya tersebut mendapat pengakuan dari berbagai pihak.

 

“Kami bersyukur atas anugerah Indonesia’s Most Favorite Youth Brand Award 2015. Penghargaan ini merupakan feedback positif atas upaya kami selama ini menghadirkan berbagai program maupun aktivitas yang melibatkan anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda seperti Yaris Show Off dan Avanza Pop You Up,” kata Samulo, hari ini.

 

Dia mengatakan bahwa gelar Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015, terasa semakin spesial karena hal ini membuktikan bahwa jajaran produk Toyota dengan model dan segmen yang lengkap dan beragam, mampu diterima dengan baik oleh berbagai kalangan, tidak terkecuali anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda.

 

Selama ini, tuturnya, Toyota tidak hanya berupaya menghadirkan “Peace of Mind” bagi pelanggan, namun juga “Waku Doki” yang merupakan semangat Toyota untuk selalu menghadirkan produk-produk yang memberikan “excitement” yang “beyond expectation” dari pelanggan.

 

Hal itu terlihat dari product line-up andalan yang hadir seperti Kijang Innova, NAV1, Alphard, Vellfire, AGYA, Etios Valco, Yaris, Vios, Corolla Altis, Camry, All New Rush, Fortuner, maupun Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

 

Samulo menuturkan bahwa penghargaan yang diterima TAM ini sekaligus menjadi pemacu semangat untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja demi kepuasan dan loyalitas pelanggan.

 

Selama ini, lanjutnya, berbagai upaya telah dilakukan Toyota dengan memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota. Berbagai layanan penjualan dan purna jual dihadirkan sebagai bagian dari konsep Total Ownership Benefit (TOB).

 

Melalui konsep ini Toyota memberikan manfaat menyeluruh kepada pelanggan atas kepemilikan setiap produknya, seperti layanan servis di tempat, penyediaan suku cadang, jaringan servis, serta jaminan purna jual.





Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

PT Toyota-Astra Motor

Telp: (021) 651-5551 ext. 2266 Fax: (021) 651-5231

 

 

Latest Article
Back to top