Skip to main content

Search Modal

Main Area

LATEST ARTICLE
Inovasi dan Strategi Toyota Pimpin Pasar Otomotif Roda Empat Nasional Selama Lebih dari 50 Tahun

Jakarta — Menutup tahun 2023, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, diganjar 2 penghargaan dari institusi bergengsi di bidang marketing atas keberhasilannya menahkodai aksi pemasaran perusahaan di pasar otomotif Indonesia. Hal ini tak lepas dari komitmen Toyota untuk memahami kebutuhan mobilitas masyarakat serta menjaga kepercayaan dan loyalitas pelanggan.

TOYOTA YARIS PEROLEH PENGHARGAAN SEBAGAI HATCHBACK CAR PILIHAN GEN-Z

Jakarta (26/3) – Toyota Yaris berhasil memperoleh Youth’s Choice Brands of The Year 2022 sebagai kendaraan hatchback pilihan generasi Z. Melalui survei yang diselenggarakan Marketeers yang melibatkan 1.500 responden, Yaris memperoleh nilai tertinggi untuk kendaraan hatchback. Generasi Z adalah mereka yang lahir pada rentang 1995-2010 dengan karakter sangat menggemari teknologi atau tech-savvy.

50 TAHUN TOYOTA DI INDONESIA  Toyota-Astra Motor Terpilih Sebagai Salah Satu Perusahaan Otomotif Yang Menjadi Tempat Bekerja Terbaik Bagi Perempuan

JAKARTA (23/12) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) terpilih sebagai Top 5 Best Workplace for Women 2021 dalam kategori industri otomotif. Penghargaan ini diberikan dalam acara Indonesia Best Workplace for Women Awards 2021: Building an Inclusive Future, yang diselenggarakan oleh media HerStory yang merupakan bagian dari Warta Ekonomi Group, hari ini.

50 TAHUN TOYOTA DI INDONESIA  “Electric Vehicle Smart Mobility Project” dan “Toyota Live Showroom” Meraih Penghargaan Sebagai Inovasi Terbaik  Dalam Top Innovation Choice Award 2021

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) berhasil meraih dua penghargaan Top Innovation Choice Award 2021. Dua program Toyota yaitu Electric Vehicle Smart Mobility Project dan Toyota Live Showroom dinilai sarat dengan aspek innovation idea, innovation advantage, dan innovation different, dan mendapat penilaian tertinggi baik dari kalangan media konvensional maupun media sosial. Penghargaan ini diberikan oleh penyelenggara TRAS N CO yang bekerjasama dengan INFOBRAND.ID, hari ini, 9 Desember 2021.


Load More
Back to top