Skip to main content

Search Modal

Temani Mudik dan Libur Lebaran Pelanggan, Toyota Siap Operasikan 15 Posko Siaga  24 Jam dan 300 Bengkel Siaga, Ada Diskon Jasa 25% Temani Mudik dan Libur Lebaran Pelanggan, Toyota Siap Operasikan 15 Posko Siaga  24 Jam dan 300 Bengkel Siaga, Ada Diskon Jasa 25%

Main Area

Main

Temani Mudik dan Libur Lebaran Pelanggan, Toyota Siap Operasikan 15 Posko Siaga 24 Jam dan 300 Bengkel Siaga, Ada Diskon Jasa 25%

Banyak orang yang memanfaatkan momen libur Hari Raya Idul Fitri untuk mudik ke kampung halaman atau berwisata bersama keluarga. Hadirkan mobility solution yang lengkap, kendaraan Toyota merupakan pilihan yang tepat karena memiliki ragam tipe seperti SUV dan MPV dengan daya angkut besar.

Rute perjalanan mudik masyarakat begitu beragam mengingat luasnya wilayah Indonesia. Bisa jarak dekat, menengah hingga jarak jauh ribuan kilometer, bahkan bisa sampai menyeberang ke pulau lain. Bisa melewati jalan mulus antar kota dan tol, hingga ke pelosok wilayah yang kadang bermedan menantang.

Servis Berkala Sebelum Mudik Lebaran

Servis berkala penting karena mobil dijaga kondisinya sehingga mengurangi potensi masalah, seperti mogok atau kerusakan yang sulit diantisipasi. Servis berkala juga menjaga performa mobil agar tetap optimal, apalagi mengingat mobil membawa muatan penuh dan terkena macet di jalan.

Semakin menuntut performa terbaik mobil karena musim hujan belum selesai sehingga menambah kadar masalah. Selain itu, servis berkala mampu mendeteksi sejak dini kemungkinan kerusakan sehingga dapat segera diambil langkah perbaikan sebelum berangkat mudik.

Servis berkala turut memberikan rasa tenang dalam perjalanan mudik karena mobil sudah diperiksa secara menyeluruh. Termasuk memastikan klaim garansi tidak gugur jika terjadi kerusakan karena catatan kondisi mobil dan perawatan di-update dengan baik.

Toyota Dukung Lewat Program Holiday Campaign

Berikan Total Mobility Solution supaya pelanggan merasakan peace of mind di masa libur dan mudik Lebaran, Toyota selalu mengadakan program Holiday Campaign. Program ini rutin dilaksanakan setiap tahun, termasuk di masa libur Natal dan Tahun Baru.

Dengan total 315 service points, terdiri atas 15 Toyota Posko Siaga di beberapa lokasi strategis dan 300 Toyota Bengkel Siaga yang beberapa di antaranya tetap beroperasi normal di hari libur dan cuti bersama Lebaran, untuk membantu pelanggan yang memerlukan servis berkala dan perbaikan kendaraan.

Bagi Anda yang belum melakukan servis berkala, dapat memanfaatkan fasilitas di posko siaga yang beroperasi nonstop 24 jam selama periode program yang rencananya tahun ini antara 27 Maret – 6 April. Termasuk pula pengendara kendaraan elektrifikasi (xEV) Toyota.

Pelanggan dapat melakukan general check-up kendaraan secara gratis, dimana pemeriksaan yang dilakukan meliputi Tire, Wiper Water Level, Brake System, Oil Condition, Accu, Exterior-interior Lamp dan Undercarriage dengan biaya jasa dan genuine spare part sama dengan bengkel resmi Toyota.

Pengecekan disesuaikan dengan jenis kendaraan, seperti hybrid, non hybrid, dan mobil listrik. Spesial tahun ini, disediakan diskon biaya jasa sebesar 25%. Ada pula Toyota EV Mobile Charging untuk kebutuhan menambah kapasitas baterai mobil listrik.

Tersedia fasilitas yang siap memanjakan anggota keluarga: ruang istirahat yang nyaman, dilengkapi pendingin udara, wifi gratis, TV satelit, dan kursi pijat otomatis, dilengkapi kids corner dan game corner yang membuat anak merasa nyaman ketika menunggu servis mobil.

Toyota Mobile Service akan standby 24 jam di Toyota Posko Siaga dan beberapa bengkel resmi Toyota untuk memberikan layanan servis berkala dan perbaikan mobil ringan di bawah 1 jam, dimanapun pelanggan berada.

Pemilik mobil yang mengalami masalah di jalan seperti mogok atau kecelakaan, dapat menghubungi layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang siaga 24 jam dengan menghubungi menghubungi Customer Center di 1-500-315 atau WhatsApp TARRA di 0811-1500-315.

Latest Article
Back to top