Skip to main content

Search Modal

Express Maintenance Jawabannya, Pemilik Mobil Hybrid Toyota yang Waktunya Terbatas Dapat Servis Berkala Sat Set Hanya 60 Menit, Tidak Ada Biaya Tambahan

Main Area

Main

Express Maintenance Jawabannya, Pemilik Mobil Hybrid Toyota yang Waktunya Terbatas Dapat Servis Berkala Sat Set Hanya 60 Menit, Tidak Ada Biaya Tambahan

Mobil hybrid Toyota makin populer karena terbukti sanggup memenuhi kebutuhan pelanggan terkait konsumsi bensin irit dan emisi rendah. Ditambah, saat ini Kijang Innova Zenix HEV dan Yaris Cross HEV memperoleh insentif PPnBM 3% yang membuat harganya kian memikat.

Tapi jangan lupa, di sela-sela mobilitas, Anda harus melakukan servis berkala mobil hybrid dan non-hybrid Toyota. Patokannya adalah setiap 6 bulan atau 10.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Caranya pun mudah, cukup berkunjung ke bengkel resmi Toyota terdekat.

Mengapa Anda wajib melakukan servis berkala? 

1. Servis berkala mampu mendeteksi sejak dini kemungkinan kerusakan sehingga dapat segera diperbaiki.

2. Servis berkala pula karena mobil dijaga kondisinya sehingga mengurangi potensi masalah di jalan, seperti mogok atau kerusakan yang sulit untuk diantisipasi.

3. Servis berkala menjaga performa mobil agar tetap optimal, apalagi mengingat mobil bekerja keras ketika mobilitas setiap hari. 

4. Kegiatan ini dapat pula mengurangi risiko timbulnya biaya lebih besar karena proses perbaikan yang lebih berat mampu dicegah.

5. Servis berkala di bengkel resmi Toyota memberikan rasa tenang karena mobil sudah diperiksa secara menyeluruh.

6. Layanan ini turut memastikan klaim garansi tidak gugur jika terjadi kerusakan karena catatan kondisi mobil dan perawatan di-update dengan baik.

Express Maintenance Untuk Servis Berkala Singkat Hanya 60 Menit

Karena kesibukan, ada kemungkinan Anda kesulitan mengatur waktu untuk berkunjung ke bengkel resmi Toyota. Bagi Anda yang sibuk dan butuh layanan servis berkala yang cepat, Toyota menyediakan layanan servis berkala yang diberi nama Express Maintenance (EM).

Kalau Anda memiliki waktu yang terbatas untuk servis berkala, tidak perlu lagi khawatir harus menunggu lama. Cukup gunakan layanan Express Maintenance dari Toyota, yaitu servis berkala cepat hanya 60 menit sejak mobil berada di stall workshop, yang dikerjakan oleh beberapa teknisi.

Sebuah layanan yang sangat menguntungkan karena pelanggan tidak mesti menunggu lama sehingga aktivitas harian tetap bisa dijalani. EM menjadikan pelanggan sebagai prioritas supaya kendaraannya bisa selesai servis sesuai jadwal yang sudah ditetapkan. 

Untuk mencapai target tersebut, spare part yang akan diganti sudah disiapkan sesuai periode servis berkala, sehingga prosesnya dapat berlangsung tanpa hambatan. Karena itu, sebaiknya Anda telah booking di bengkel resmi Toyota yang memiliki fasilitas EM supaya layanan dapat diberikan secara maksimal.

Buat Anda yang ingin meneruskan pekerjaan, dapat menunggu di ruang tunggu khusus yang ber-AC dan memiliki jaringan wifi. Selain itu, tersedia cemilan dan minuman ringan agar tidak jenuh ketika menunggu mobil dikerjakan. Semua dapat dimanfaatkan secara gratis.

Biaya yang dikenakan untuk layanan cepat, efisien dan berkualitas ini tidak berbeda dari biaya servis berkala reguler sesuai periode perawatan kendaraan. Termasuk pula untuk tambahan perbaikan ringan yang ingin dikerjakan. 

Tapi kalau estimasi waktu perbaikan melewati 1 jam, maka akan disarankan untuk menggunakan fasilitas General Repair. Walaupun memiliki komponen canggih yang kompleks, pemilik mobil hybrid Toyota tetap dapat memakai layanan sat set ini.

 

Latest Article
Back to top