Skip to main content

Search Modal

Berikan Peace of Mind, Toyota Mengundang Pelanggan Toyota Yaris Cross Tahun Produksi Tertentu Untuk Melakukan Pemeriksaan Panoramic Roof Glass di Bengkel Resmi

Main Area

Main

Berikan Peace of Mind, Toyota Mengundang Pelanggan Toyota Yaris Cross Tahun Produksi Tertentu Untuk Melakukan Pemeriksaan Panoramic Roof Glass di Bengkel Resmi

Jakarta (19/5) PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen untuk memberikan rasa tenang dan kepuasan pelanggan dengan terus melakukan pemeriksaan berkelanjutan pada setiap produknya, termasuk pada All New Yaris Cross. Dengan segala kerendahan hati, Toyota menghimbau para pemilik Toyota Yaris Cross tahun produksi Mei 2023 – November 2024, untuk berkunjung ke bengkel resmi Toyota terdekat. Toyota akan melakukan pemeriksaan potensi pemasangan yang belum optimal untuk Panoramic Roof Glass dan perbaikan jika dibutuhkan, gratis tanpa biaya apapun.

 “Sebagai bagian dari komitmen Toyota untuk selalu mengutamakan pelanggan, kami terus memberikan perhatian menyeluruh terhadap setiap produk yang kami pasarkan di Indonesia. Kami mengundang pemilik Toyota Yaris Cross dengan tahun produksi tertentu untuk melakukan pemeriksaan Panoramic Roof Glass di bengkel resmi Toyota terdekat. Jika diperlukan, perbaikan akan dilakukan tanpa biaya untuk menjaga kenyamanan dan keselamatan berkendara. Langkah ini adalah bagian dari  upaya berkelanjutan kami dalam memastikan pelanggan selalu merasa aman dan tenang bersama Toyota,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Pemeriksaan Panoramic Roof Glass Toyota Yaris Cross

Panoramic Glass Roof with Power Sunshade merupakan fitur standar pada Toyota Yaris Cross tipe 1.5 S HV CVT dan 1.5 S HV CVT with GR Parts Aero Package. Toyota mendeteksi adanya potensi pemasangan yang belum optimal pada Panoramic Roof Glass milik Toyota Yaris Cross tipe 1.5 S HV CVT dan 1.5 S HV CVT with GR Parts Aero Package tahun produksi Mei 2023– November 2024. Pada kendaraan dengan panoramic roof, terdapat glass primer, yakni lapisan atau bahan yang digunakan sebagai dasar pada permukaan kaca sebelum aplikasi lapisan berikutnya. Fungsinya untuk meningkatkan daya rekat antara permukaan kaca dengan panel, terutama pada permukaan kaca yang tidak berpori.

Pada Yaris Cross tahun produksi tertentu, terdapat indikasi pemasangan glass primer yang kurang optimal saat proses produksi. Sehingga terdapat kemungkinan berkurangnya daya rekat antara Panoramic Roof Glass dengan panel atap kendaraan, dan berakibat pada potensi pemasangan kaca yang kurang rapat.

Proses pemeriksaan Panoramic Roof Glass diperkirakan memerlukan waktu sekitar 1,5 jam. Jika hasil pemeriksaan menunjukkan keperluan untuk penggantian komponen, waktu penanganan dapat berlangsung sekitar 4 jam, tergantung kondisi kendaraan. Seluruh proses dilakukan oleh teknisi bersertifikasi di bengkel resmi Toyota di seluruh Indonesia, untuk memastikan kualitas dan kenyamanan terbaik bagi pelanggan.

“Pelanggan tidak perlu khawatir, karena kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab Toyota dan untuk menjamin keselamatan berkendara. Kami menyarankan kepada pelanggan untuk memastikan apakah mobilnya mendapatkan panggilan dengan menghubungi jaringan dealer resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, website resmi https://www.toyota.astra.co.id/ssc, via Toyota Customer Care yang beroperasi 24 jam di nomor telepon 1-500-315, dan berinteraksi dengan Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) melalui Whatsapp di nomor 08111500315,” jelas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Jap Ernando Demily.

 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi

Philardi Sobari (Ogi)

Head of Public Relation

PT Toyota-Astra Motor

Press Room Website: http://pressroom.toyota.astra.co.id/

Telp: (021) 651-5551 ext. 3827

Fax : (021) 651-5231

Latest Article
Back to top