Skip to main content

Search Modal

Main Area

LATEST ARTICLE
Baru 2 Kali Berlaga, All-New Agya GR Sport Siap Teruskan Dominasi TGRI dengan Raih Podium Pertama di Kejurnas ITCR 1.200 Seri ke-3 ISSOM 2023

Bogor — Meski baru kedua kali turun di ajang motorsport nasional, All New Agya GR Sport langsung menunjukan performance terbaiknya dengan berhasil ‘mencuri’ podium pertama Kejurnas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200 di Seri ke-3 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2023, di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/8). Di tangan pembalap baru TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) Amato Rudolph, Sporty Hatchback ini sanggup beradaptasi dan menemukan seting terbaiknya berkat sentuhan tangan mahir engineer TGRI. Rekan satu tim Jordan Johan sukses meraih podium ketiga Kejurnas 1.200 dengan menggunakan Agya GR Sport Gen-1, berbagi posisi dengan pembalap TGRI Haridarma Manoppo yang berhasil meraih podium ketiga Kejurnas ITCR Max 1.600.

TOYOTA GAZOO Racing Indonesia Memulai Musim Balap 2023 dengan Meraih Podium Kedua Kejurnas Interauto Sprint Rally 2023 Seri ke-1

Bandung — TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) memasang target untuk mempertahankan gelar Juara Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sprint Rally yang berhasil diraih tahun lalu bersama pasangan pembalap muda Ryan Nirwan dan navigator Adi Indiarto. Memasuki musim 2023, keduanya kembali bertarung di kelas paling bergengsi M1 (sedan 4 wheel-drive) kategori A menggunakan GR Yaris AP4 sesuai regulasi reli AP4 (Asia-Pacific 4WD). Bermodalkan DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing (TGR), performa GR Yaris mendukung pereli TGRI sehingga meraih juara kedua pada seri pembuka Kejurnas Interauto Sprint Rally 2023 di sirkuit Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu-Minggu (11-12/2/2023).

ROOKIE Racing dan TOYOTA Motor Corporation mengumumkan partisipasi di balapan ketahanan 25 jam di Thailand

12 Desember 2022, ROOKIE Racing Co., Ltd. (ROOKIE Racing) dan Toyota Motor Corporation (Toyota) mengumumkan partisipasi mereka di IDEMITSU 1500 SUPER ENDURANCE 2022 (Thailand 25H Endurance Race) di Chang International Circuit di Thailand dari 17 hingga 18 Desember 2022. Mereka akan balapan dengan mobil konsep ORC ROOKIE GR Corolla H2, kendaraan bermesin hidrogen*1., dan mobil konsep ORC ROOKIE GR86 CNF, kendaraan berbahan bakar karbon netral*2. Partisipasi kali ini tidak akan mengikuti balapan selama 25 jam penuh, namun hanya di beberapa jam awal dan akhir balapan. Ini akan menjadi pertama kalinya kedua kendaraan tersebut bersaing dalam balapan di luar Jepang. Selain itu, salah satu kendaraan Toyota Gazoo Racing Team Thailand akan menggunakan bahan bakar karbon netral. Dimulai dengan partisipasi di Thailand 25H Endurance Race, ROOKIE Racing dan Toyota akan terus berupaya meningkatkan dan mempercepat pengembangan teknologi karbon netral di Asia melalui motorsport.


Load More
Back to top