Skip to main content

Search Modal

Ada Parkir Gratis di 3 Mal Premium di Jakarta, Toyota xEV Ecosystem Berikan Solusi Mobilitas yang Lengkap dan Terpercaya Bagi Pelanggan Mobil Hybrid Toyota Ada Parkir Gratis di 3 Mal Premium di Jakarta, Toyota xEV Ecosystem Berikan Solusi Mobilitas yang Lengkap dan Terpercaya Bagi Pelanggan Mobil Hybrid Toyota

Main Area

Main

Ada Parkir Gratis di 3 Mal Premium di Jakarta, Toyota xEV Ecosystem Berikan Solusi Mobilitas yang Lengkap dan Terpercaya Bagi Pelanggan Mobil Hybrid Toyota

Hybrid Electric Vehicle (HEV) merupakan solusi mobilitas ramah lingkungan paling relevan dan mudah diaplikasikan saat ini. Tidak butuh fasilitas tambahan dan effort lainnya, mobil langsung dapat menekan emisi seoptimal mungkin, ditambah kehematan bensin yang tinggi.

Tidak heran bila penjualan Hybrid EV Toyota terus menanjak, khususnya setelah launching Kijang Innova Zenix HEV. Mobil ini memberikan dua value sekaligus: mobil keluarga dengan daya angkut dan fungsionalitas tinggi, bersama hybrid engine yang rendah emisi sebagai jembatan menuju masyarakat netralitas karbon.

Selain Zenix HEV, Toyota memiliki line-up HEV yang terbilang lengkap. Sebagai sesama produk kebanggaan lokal, Yaris Cross HEV langsung mendulang minat sejak launching di tahun 2023. Model lainnya adalah Corolla Altis HEV, Corolla Cross HEV, Camry HEV, Alphard HEV, dan Vellfire HEV.

Sekarang juga merupakan saat yang tepat untuk membeli mobil hybrid berkat insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 3%. Sehingga, harga Kijang Innova Zenix HEV dan Yaris Cross HEV makin terjangkau yang meningkatkan daya jualnya.

Ekosistem Mobil Hybrid yang Bikin Hati Pelanggan Tenang

Hadirkan Toyota Mobility Solution, Toyota paham bahwa kepemilikan mobil hybrid tidak berhenti sampai unitnya tiba di rumah pelanggan. Sebagai end user, pemilik mobil membutuhkan solusi mobilitas yang lengkap dan terpercaya. Toyota mengemasnya dalam ekosistem yang terus berkembang secara berkelanjutan.

1. Jaringan Bengkel Resmi Toyota

Toyota xEV Ecosystem pertama adalah jaringan bengkel resmi Toyota yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Workshop dengan standar Toyota global dibangun guna memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan servis berkala dan perbaikan kendaraan.

2. Suku Cadang Asli Toyota

Pelanggan bisa memperoleh komponen pengganti dengan mudah di seluruh bengkel resmi Toyota tanpa perlu menunggu ketersediaan barang. Parts substitusi dilengkapi garansi selama 6 bulan atau 10.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

3. Opsi Bengkel OtoXpert by Bengkel Resmi Toyota

Sebagai alternatif, Anda dapat servis di 37 Bengkel OtoXpert sebagai bengkel umum yang dioperasikan oleh bengkel resmi Toyota. Proses dan kualitas kerjanya terjaga karena ditangani oleh tim yang berpengalaman dan kredibel dalam menangani mobil hybrid.

4. Toyota Mobile Service Siap Servis Berkala di Rumah Pelanggan

Toyota Mobile Service (TMS) siap melakukan servis berkala HEV di lokasi pelanggan, juga melakukan perbaikan darurat ringan seperti jumping aki, serta pengecekan dan penggantian suku cadang dengan estimasi waktu kerja maksimal 1 jam. Beberapa TMS dapat pula memasang aksesoris TCO.

5. Layanan Darurat 24 Jam

Pengguna mobil hybrid Toyota bisa menghubung layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) atau asuransi yang bekerjasama dengan bengkel resmi karena memiliki tim tanggap darurat 24 jam. Salah satu penyedia layanan tersebut adalah AstraWorld.

6. Program T-CARE Untuk Pelanggan HEV Toyota

Semua mobil hybrid Toyota dilengkapi layanan purna jual T-CARE yang memberikan kemudahan perawatan kendaraan. Pelanggan tidak perlu memikirkan biaya servis berkala karena mendapatkan manfaat dari program ini hingga servis berkala ke-7 (maksimal 4 tahun/ 50.000 km).

7. Warranty Toyota

Toyota melalui jaringan bengkel resmi di seluruh Indonesia, akan memberikan perbaikan atau penggantian komponen yang termasuk dalam skema garansi yang tidak berfungsi dengan baik atau rusak secara gratis. Jaminan ini berlaku pula pada mobil hybrid Toyota.

8. Warranty Baterai Hybrid

Pengalaman sejak tahun 2009 menghadirkan Toyota Prius, membuat Toyota dapat memberikan mobil hybrid dengan kualitas terbaik. Komitmen Toyota untuk membuktikan performa dan daya tahan baterai hybrid, tersedia warranty 8 tahun atau 160.000 km, tergantung yang tercapai lebih dahulu.

9. Parkir Gratis di 3 Mal Premium

Toyota menyediakan fasilitas Privilege Charging Spot dan Privilege Parking Spot di ASHTA Mal, Gandaria City Mal, dan Mall of Indonesia, Jakarta Utara. Privilege Parking Spot boleh dipakai oleh semua varian kendaraan elektrifikasi Toyota secara gratis, termasuk Hybrid EV.

Mobilitas xEV diharapkan tidak terbatas di area perkotaan, namun dapat menjangkau wilayah yang lebih luas karena kian lengkapnya fasilitas penunjang.

10.  Manfaatkan Program Toyota Holiday Campaign

Toyota menyiapkan 15 Toyota Posko Siaga di beberapa lokasi strategis dan 300 Toyota Bengkel Siaga yang tetap beroperasi normal di hari libur dan cuti bersama Lebaran, untuk membantu pelanggan yang memerlukan servis berkala dan perbaikan kendaraan.

Dengan total 315 service points, pelanggan xEV Toyota termasuk HEV, bisa memanfaatkan fasilitas dan layanan yang disediakan. Anda dapat melakukan general check-up kendaraan secara gratis di Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam.

Pemeriksaan yang dilakukan meliputi Tire, Wiper Water Level, Brake System, Oil Condition, Accu, Exterior-interior Lamp dan Undercarriage dengan biaya jasa dan genuine spare part sama dengan bengkel resmi Toyota. Pengecekan disesuaikan dengan jenis kendaraan, seperti, hybrid, non hybrid, dan mobil listrik.

Tersedia fasilitas yang siap memanjakan anggota keluarga: ruang istirahat yang nyaman, dilengkapi pendingin udara, wifi gratis, TV satelit, dan kursi pijat otomatis, dilengkapi kids corner dan game corner yang membuat anak merasa nyaman ketika menunggu servis mobil.

Toyota Mobile Service akan standby 24 jam di Toyota Posko Siaga dan beberapa bengkel resmi Toyota untuk memberikan layanan servis berkala dan perbaikan mobil ringan di bawah 1 jam, dimanapun pelanggan berada.

Latest Article
Back to top