Skip to main content

Search Modal

Ultimate Adrenaline Rush 2016 Pemenang Ultimate Adrenaline Wujudkan Sensasi Petualangan Bersama Brand Ambassador Toyota Rush

Main Area

Main

Ultimate Adrenaline Rush 2016 Pemenang Ultimate Adrenaline Wujudkan Sensasi Petualangan Bersama Brand Ambassador Toyota Rush
28 Mei 2016

 

 

Dua belas dari 7.000 peserta lomba petualangan The Ultimate Adrenaline Rush yang digelar PT Toyota-Astra Motor (TAM) sejak Februari lalu berhasil keluar sebagai pemenang dan mereka segera mewujudkan impian bertulang bersama brand ambassador New Rush TRD Sportivo Ultimo; Nadine Chandrawinata, pemegang professional certified diver, dan Richard Sam Bera mantan atlet renang nasional. Enam diantaranya akan menikmati sensasi petualangan bawah laut  di Tulamben,  Karang Asem, Bali  dan lainnya akan merasakan pengalaman beraktivitas swimming (coaching session) di pantai Jimbaran, cycling dengan rute Jimbaran – Nusa Dua – Jimbaran, serta running di sekitar pantai Jimbaran.

“Selama tiga hari yaitu 27-29 Mei, dua kelompok pemenang ini akan bertualang bersama Nadine dan Richard. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan selamat kepada pemenang yang telah menunjukkan jiwa adventure mereka dalam menaklukan berbagai tantangan The Ultimate Adrenaline Rush sesuai dengan karakter New Rush TRD Sportivo Ultimo yaitu memenuhi ekspektasi masyarakat akan sebuah real SUV yang tangguh, stylish, nyaman, dan aman dikendarai dalam menempuh berbagai tantangan medan,” kata General Manager Marketing Planning PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

 

Kehadiran The Ultimate Adrenaline Rush merupakan wujud apresiasi TAM terhadap pelanggan setia dalam semangat Let’s Go Beyond yaitu membawa mereka ke jenjang ekspektasi yang lebih tinggi. Untuk keluar sebagai pemenang, selain  mengikuti Trivia Quiz yang terkait dengan olah raga, seluruh peserta wajib mengikuti tantangan fisik yaitu, Rush Challenge, Ultimate Selfie Challenge, Jogging Challenge, Swimming Challenge dan Planking Challenge.

Data menunjukan sebagian besar dari 7.000 peserta adalah mereka kelompok usia muda yaitu usia 25-34 tahun sebanyak 33,50%, usia 18-24 tahun sebanyak 27,50%, usia 35-44 tahun sebanyak 15,50%,  usia 45-54 tahun sebanyak 12,50% dan sisanya mereka yang berusia 55-64 tahun di atas 65 tahun masing-masing 5,50%. Sedang dari sisi gender, peserta pria sebanyak 54,15% dan wanita 45,85%.

“Data-data itu memang sejalan dan sekaligus membuktikan bahwa segmen pasar dan karakter Toyota Rush memang lebih kepada mereka dengan usia muda dan energik, baik pria maupun wanita,” kata Anton.

 

Pemenang yang memilih bergabung dengan tim Nadine adalah Syam Firdaus,  Winarso,  Julius Lokman,  Nonie Enjella,  Irra Putri Adriani dan  Wulan Russel.  Mereka ini akan mengarungi berbagai tantangan sekaligus diving menikmati keindahan laut di seputar Tulamben, Karang Ahem Bali.

Sedangkan yang memiih dengan tim Richard adalah Ferry Yuliantio,   Harry Anggie,  Vawensa Adripratama, Widyawati,  Noviani Dwi R, dan Hanindita Ratna A. Mereka akan olahraga triathlon, bersama Richard di sekitar pantai Jimbaran.

 

Motivasi mereka mengikuti lomba dan memilih bergabung di kelompok Nadine juga beragam. Selain menyukai pantai, dan menggemari aktivitas luar ruang, mereka juga menginginkan keceriaan bersama sosok seorang Nadine. Sementara motivasi bergabung di kelompok Richard, selain menyukai dan ingin belajar teknik triathlon, mereka juga ingin menikmati kecerian bertualang bersama Richard.

“Selain sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan pelanggan selama ini, The Ultimate Adrenaline Rush juga merupakan komitmen kami untuk senantiasa dekat dengan para pelanggan setia,” ucap Anton.

 

Rush, The Real Medium SUV

Sementara itu data pasar otomotif Indonesia menunjuk, kehadiran Rush TRD Sportivo Ultimo bersama Rush TRD Sportivo 7 sebagai line-up terbaru berhasil mendorong pasar di segmen medium SUV, sekaligus menempatkan Toyota Rush sebagai market leader.

 

April lalu, ketika pasar  segmen medium SUV mengalami penurunan,  penjualan Toyota Rush tetap menunjukan pertumbuhan. Peluncuran versi terbaru Toyota Rush dengan kapasitas 7 penumpang ini dalam semangat Let’s Go Beyond berhasil mengangkat penjualan pionir medium SUV di Indonesia itu pada April ke posisi 2.252 unit atau naik 28,2% sehingga berhasil menjadi market leader di segmennya.

 

“Saya termasuk wanita yang menyukai tantangan dan mengeksplor alam. Dengan karakter Rush TRD Sportivo Ultimo sebagai Real SUV, bisa memberikan kesenangan dalam berkendara, termasuk menemani saat diving. Selain tampilan eksteriornya yang stylish dan sporty, akomodasi 7 penumpang pada Rush TRD Sportivo Ultimo juga pas untuk diving bersama teman – teman. Kalau sedang pergi sendiri, kursi baris ketiga bisa dilipat untuk menyimpan barang keperluan diving maupun shooting saya,” ujar Nadine Chandrawinata , salah satu brand ambassador Toyota Rush.

 

Richard Sam Bera, brand Ambassador Toyota Rush lainnya, juga mengungkapkan hal yang senada “Karena memang saya sangat senang renang dan Triathlon, Rush TRD Sportivo Ultimo bisa menjadi partner perjalanan yang pas banget. Dengan Ground Clearancenya yang ideal, 200 mm, menjadikan Toyota Rush tidak hanya handal dipakai di dalam kota, tapi juga di luar kota”

 

Sebagai pionir di segmen medium SUV, Rush yang diluncurkan pertama kali pada 2006 telah berhasil mencapai posisi mobil terlaris di segmennya dengan total penjualan mencapai 215.000 unit.

 

“Dengan kapasitas akomodasi yang lebih banyak serta tampilan lebih stylish dan sporty yang ditunjang dengan peningkatan performa berkendara, line-up Rush terbaru ini lebih optimal untuk menghadapi berbagai kondisi infrastruktur jalan di Indonesia yang juga tak lepas dari faktor cuaca.  Rush TRD Sportivo Ultimo dan  Rush TRD Sportivo 7  akan melebihi ekspektasi masyarakat akan kendaraan Medium SUV yang sebenarnya,” tutup Anton. ***.

 

 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

PT Toyota-Astra Motor

Telp: (021) 651-5551 ext. 2266/2280

Fax: (021) 651-5231

 

 

Latest Article
Back to top