Skip to main content

Search Modal

Toys and Travel Fair Meriahkan Event Velozone Bagi Keluarga Indonesia

Main Area

Main

Toys and Travel Fair Meriahkan Event Velozone Bagi Keluarga Indonesia

Jakarta (12/03) - Sebagai apresiasi kepada konsumen, khususnya pengguna setia Toyota Veloz, PT Toyota-Astra Motor mengadakan ‘Velozonebagi pengunjung mall untuk mengetahui lebih dalam mengenai Toyota Veloz serta menikmati berbagai hiburan yang tersedia.

 

Toyota Avanza sudah terjual lebih dari 1,2 juta unit dan telah menemani perjalanan keluarga Indonesia selama 11 tahun. Generasi kedua Avanza kini tersedia dalam 11 line-up yang lengkap sesuai dengan kebutuhan konsumen tanah air yang memerlukan kendaraan yang durable, nyaman, serta efisien dalam bahan bakar.

 

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap kepercayaan masyarakat, khususnya pengguna Veloz, kami mengadakan kegiatan bernama “Velozone”. Ini merupakan kegiatan akbar pertama di 2015 yang kami hadirkan dengan berbagai hiburan serta event menarik,” kata Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

 

Velozone hadir agar masyarakat dapat mengenal lebih dalam mengenai Toyota Veloz serta mendalami fitur dan kenyamanannya. Kegiatan ini berlangsung dalam tiga jadwal yang berbeda untuk memperluas cakupan agar masyarakat lebih mudah untuk menikmati “Velozone”. Kegiatan ini akan diadakan di Kota Kasablanka (13 – 15 Maret), Mall Emporium Pluit (27 – 29 Maret) serta di Mall Central Park (10 – 12 April 2015).

 

Event Velozone ini lebih meriah dengan kehadiran Thematic Fair yang berisi Toys & Travel Fair yang memberikan pengunjung kesempatan untuk menumbuhkan hobi bersama keluarga sekaligus mendapatkan beberapa benefit spesial. Pada Toys Fair, pengunjung bisa menemukan Die-Cast, US Figurine, Japan Figurine, FunkoPop serta Papercraft.

 

Sementara dalam Travel Fair, pengunjung dimanjakan dengan beragam paket menarik untuk berkunjung dan mengeksplor destinasi ‘Beautiful Indonesia’ bagi keluarga maupun perorangan yang gemar berpergian berpetualang wisata di Indonesia.

 

Toyota Veloz hadir dengan desain yang lebih sporti untuk konsumen yang menginginkan sebuah tampilan yang berbeda dari Avanza. Dengan mesin handal 1.500 cc dan penggerak roda belakang, Veloz mampu memberikan kendaraan yang sesuai dengan infrastruktur di Indonesia.

 

Toyota Avanza telah mendapat banyak pengakuan dari masyarakat berupa penghargaan, termasuk rekor MURI. Belum lama ini Toyota Avanza mendapat penghargaan Special Award Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) dari Otomotifnet.com untuk kategori Low MPV. Dalam survey yang melibatkan 1.800 responden di seluruh wilayah Indonesia, Toyota Avanza mendapatkan nilai IKB tertinggi untuk keseluruhan segmen pasar otomotif nasional, yaitu 74,83.

 

PT Toyota-Astra Motor telah mengadakan berbagai kegiatan untuk pengguna Toyota Avanza, antara lain Avanzanation Mudik Bareng tahun 2012, Avanzanation yang rutin dilakukan setiap tahun, Avanzanation Journey 2014, serta Avanza Pop You Up yang mendapat antusias tinggi dari konsumen. Selain itu, sebagai apresiasi kepada konsumen, PT TAM pun mengadakan kegiatan di mall berupa Avanza Garage serta Avanza Explore yang memberikan berbagai keuntungan tidak hanya bagi pemilik Avanza namun bagi semua pengunjung mall.

 

2014 lalu, TAM pun mengadakan Avanza Pop You Up yang memberikan kebebasan bagi pemilik Avanza untuk memberikan sentuhan personal pada kendaraan mereka. Lima pemilik Avanza mendapat kesempatan dari TAM untuk mengubah tampilan Avanza mereka sesuai dengan mimpinya.

 

 


Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

PT. Toyota-Astra Motor

Telp: (021) 651-5551 ext. 2280/2266 Fax: (021) 651-5231

 

 

Latest Article
Back to top