Skip to main content

Search Modal

Toyota Posko Siaga 24 Jam di Masa Libur Nataru 2025: Pastikan Perjalanan Wisata Pelanggan Toyota Dapat Berlangsung dengan Aman dan Nyaman

Main Area

Main

Toyota Posko Siaga 24 Jam di Masa Libur Nataru 2025: Pastikan Perjalanan Wisata Pelanggan Toyota Dapat Berlangsung dengan Aman dan Nyaman

Jakarta (24/12) – PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmenuntuk memberikan rasa tenang kepada pelanggan yang melaksanakan perjalanan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2025 dengan mengoperasikan Posko Siaga 24 Jam di 3 titikpelayanan antara 24 Desember 2025 – 3 Januari 2026. Kolaborasi dengan jaringan dealership, 300 bengkel resmi jugatetap buka untuk melayani kebutuhan perawatan danperbaikan kendaraan Toyota selama periode libur Nataru.Layanan pendukung lainnya turut beroperasi untukmemastikan mobilitas pelangggan dapat berjalan denganmulus dan tanpa kendala.

“Kami berkomitmen untuk memberikan Total Peace of Minduntuk setiap journey pelanggan. Sesuai visi Creating Mobility for All, kami ingin memastikan bahwa kegiatan libur Natal danTahun Baru 2025 pelanggan dapat berlangsung worry-free dengan mengoperasikan 3 Toyota Posko Siaga 24 Jam, ditambah300 Toyota Bengkel Siaga tetap buka normal di hari libur dancuti bersama Nataru. Lainnya, layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) ikut siaga 24 jam, serta fasilitas charging spot Toyota dapat diakses di dealer resmi, rest area, dan mal di Jakarta dan Bandung secara gratis,” terang Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Jap Ernando Demily.

Hadirkan Total Ownership Experience, Toyota selalu berusahamenawarkan solusi mobilitas terbaik dan menyeluruh bagimasyarakat. Toyota menghadirkan ever-better cars sepertikendaraan elektrifikasi (xEV) yang ramah lingkungan dan sanggupmemenuhi kebutuhan semua segmen masyarakat, termasuk di masa libur Nataru 2025. Untuk menunjang mobilitas semua orang, Toyota menghadirkan 3 Posko Siaga 24 Jam yang beroperasi antara24 Desember 2025 – 3 Januari 2026 di:

- Toyota Posko Siaga Banten : Rest Area KM 68, Jalan Tol Jakarta - Merak, Banjaragung, Cipocok Jaya, Serang, Banten

- Toyota Posko Siaga Cikampek : Rest Area KM 57+500 Jl. TolJakarta - Cikampek, Karawang Wetan, Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat

- Toyota Posko Siaga Bali : SPBU Pertamina 54.822.06 , JL. Denpasar - Gilimanuk, Kel Dauh Tukad, Kec. Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali

Bagi yang belum sempat servis berkala kendaraan Toyota, dapatmelakukannya di posko siaga tersebut. Tersedia fasilitas general check-up kendaraan secara gratis: Tire, Wiper Water Level, Brake System, Oil Condition, Accu, Exterior-interior Lamp danUndercarriage. Selain itu, terdapat juga layanan penggantian ban khusus di Toyota Posko Siaga Cikampek. Dengan biaya jasa dangenuine parts sama dengan bengkel resmi Toyota, pengunjung yang melakukan servis di Toyota Posko Siaga akan memperoleh diskonbiaya jasa 25%. Pemilik kendaraan elektrifikasi dapatmemanfaatkan fasilitas serupa.

Tersedia fasilitas yang siap memanjakan pemilik mobil Toyota yang membawa serta anggota keluarga: ruang istirahat yang nyaman, dilengkapi pendingin udara, wifi gratis, TV satelit, dan kursi pijatotomatis. Ada pula kids corner dan game corner yang membuatanak merasa nyaman ketika menunggu servis mobil.

Toyota Mobile Service akan standby 24 jam di Toyota Posko Siagadan beberapa bengkel resmi untuk memberikan layanan servisberkala dan perbaikan mobil ringan di bawah 1 jam, dimanapunpelanggan berada. Siaga di sepanjang rute wisata, layananEmergency Roadside Assistance (ERA) turut siaga 24/7 untukmembantu mengatasi berbagai masalah teknis kendaraan pelanggandi jalan. Mereka dapat memanfaatkan layanan ERA melalui aplikasimTOYOTA atau dengan menghubungi langsung ke Customer Center di 1-500-315 atau WhatsApp TARRA di 0811-1500-315.

Toyota dan para stake holders terpercaya juga menyediakan fasilitasdan layanan after sales lainnya yang memberikan rasa tenang. Di antaranya adalah 300 bengkel resmi yang tetap buka di periodelibur Nataru 2025 antara 24 Desember 2025 – 3 Januari 2026dengan jadwal yang dapat diakses di bit.ly/BengkelHCN25. Selainmemanfaatkan layanan sales dan after sales seperti biasa, silakanmenggunakan fasilitas charging spot di dealer resmi yang memilikinya, tanpa dikenakan biaya.

Pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas pengisian daya bateraiBEV dan PHEV ini secara gratis, di beberapa titik rest area JalanTol Trans Jawa serta 3 mal: Gandaria City dan Mal of Indonesia (MOI) di Jakarta, bersama 23 Paskal Hypermart di Bandung.Spesial di mal-mal tersebut, tersedia juga fasilitas Privilege Parking Spot untuk pelanggan kendaraan elektrifikasi Toyota.

Pelanggan dapat mengakses aplikasi mTOYOTA untuk mendapatkan informasi mengenai lokasi Toyota Posko Siaga danToyota Bengkel Siaga. Bisa pula mengeceknya via website Toyota Indonesia di www.toyota.astra.co.id atau website After Sales Toyota Indonesia di aftersales.toyota.astra.co.id.

“Sejalan semangat Toyota Ada untuk Indonesia, kami berkomitmen untuk menghadirkan ekosistem solusi mobilitasyang komprehensif guna menjawab kebutuhan masyarakatIndonesia yang beragam dan unik, khususnya di era elektrifikasiyang layanannya makin spesifik. Di antaranya dengan menghadirkan fasilitas posko siaga lebaran maupun tahun baru yang telah berjalan selama lebih dari 3 dekade, bersama fasilitaspendukung lainnya guna menemani journey pelanggan. Dengan semangat continuous improvement, Toyota terus meningkatkankualitas layanan yang disajikan untuk menjaga kepuasanpelanggan dan memberikan peace of mind,” tutup Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide.

 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi

Philardi Sobari (Ogi) 

Head of Public Relation 

PT Toyota-Astra Motor

Press Room Website: http://pressroom.toyota.astra.co.id/

Telp: (021) 651-5551 ext. 3827

Fax : (021) 651-5231

Latest Article
Back to top