Skip to main content

Search Modal

Toyota-Astra Motor Meresmikan Outlet Baru AUTO2000 Dramaga Bogor

Main Area

Main

Toyota-Astra Motor Meresmikan Outlet Baru AUTO2000 Dramaga Bogor

298 OUTLET TOYOTA DI SELURUH WILAYAH INDONESIA SIAP BERIKAN LAYANAN TERBAIK BAGI PELANGGAN

Sebagai bagian dari semangat Toyota Let’s Go Beyond, Toyota-Astra Motor memperkuat jaringan penjualan dan purna jual melalui peresmian outlet baru Auto2000 Dramaga, Kabupaten Bogor. Hingga saat ini, 298 outlet resmi Toyota tersebar di seluruh wilayah di tanah air, yang siap memberikan layanan terbaik dan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan servis yang dihadirkan Toyota bagi pelanggan setianya.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa Toyota dihadapkan pada tantangan yang semakin besar. Tantangan itu antara lain kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk dan layanan Toyota. 

Sehingga, berbagai aktivitas Kaizen (continous improvement) dilakukan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yang beragam, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada mereka.

Salah satunya dengan menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan. Itulah yang menjadi dasar dari tagline terbaru Toyota Let’s Go Beyond yang dilandasi pilar Beyond Technology, Beyond Product, dan Beyond Service.

Henry melanjutkan, kepuasan pelanggan merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM selama ini. Sehingga, TAM berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang prima dalam hal penjualan dan purna jual, serta semakin dekat dan menyentuh pelanggan di seluruh wilayah di nusantara, khususnya di Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

“Kami berharap, outlet Auto2000 Dramaga, Kabupaten Bogor, ini dapat menjadi outlet yang ‘Best in Town’ yang melayani pelanggan sesuai dengan semangat ‘Toyota Beyond Service’ dan ‘Makes Customer Smile’. Selain itu, juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah,” ujar Henry pada saat peresmian outlet Auto2000 Dramaga di Kabupaten Bogor, hari ini.
 

Tentang Outlet Auto2000 Dramaga, Kabupaten Bogor

Pembukaan outlet Auto2000 Dramaga, Kabupaten Bogor, bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan dan bersiap melayani kebutuhan pelanggan setia Toyota di Kabupaten Bogor dan sekitarnya. 

Selain itu, pembukaan outlet ini juga diharapkan dapat turut memberikan andil dalam hal pengembangan dan pertumbuhan aktivitas roda perekonomian daerah melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan pajak daerah yang tentu saja akan memberikan kontribusi positif kepada pendapatan daerah.

Sepanjang 2016, total market otomotif di Jawa Barat mencapai lebih dari 207 ribu unit, di mana TAM menguasai pangsa pasar sekitar 35,3% dan mampu mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar di provinsi tersebut. Khusus di Kabupaten Bogor, Toyota membukukan total penjualan sebanyak 6.050 unit pada tahun lalu, dan menguasai pangsa pasar hingga 33,3%.

Outlet Auto2000 Dramaga hadir sejalan dengan konsep Total Best Ownership Experience, serta merupakan wujud komitmen Toyota kepada para pelanggan setia di Provinsi Jawa Barat, khususnya Kabupaten Bogor.

Outlet ini tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota di wilayah tersebut.

Auto2000 Dramaga dibangun dengan mengusung konsep warm, modern and pressure free yang nantinya diharapkan dapat membuat nyaman para pelanggan dalam proses negosiasi atau saat menunggu servis kendaraan dengan fasilitas yang sesuai standar Toyota.

Dengan fasilitas Penjualan (vehicle), Bengkel (service), dan Spare Parts, outlet ini dapat memamerkan 4 unit kendaraan baru Toyota, serta didukung oleh mekanik Toyota yang terlatih dan tersertifikasi sesuai standar Toyota.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 22 stall yang terdiri dari 11 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 4 stall Express Maintenance, 2 stall untuk pelayanan Toyota Dyna, serta 5 stall lainnya untuk servis berkala.

  
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Dimas Aska/Suci/Agung

Media Relation

PT Toyota-Astra Motor

Telp: (021) 651-5551 ext. 2266/2221

Fax: (021) 651-5231

dimas.aska@toyota.astra.co.id;

suci.rahmadhany@toyota.astra.co.id;

agung.widiatmoko@toyota.astra.co.id

Latest Article
Back to top