Skip to main content

Search Modal

Total Mobility Solution Toyota Astra Motor Hadirkan Cara Baru Registrasi Layanan T Intouch Kemudahan untuk Merasakan Kecanggihan Fitur-Fitur Kenyamanan,  Keamanan, dan Ketenangan Berkendara

Main Area

Main

Total Mobility Solution Toyota Astra Motor Hadirkan Cara Baru Registrasi Layanan T Intouch Kemudahan untuk Merasakan Kecanggihan Fitur-Fitur Kenyamanan, Keamanan, dan Ketenangan Berkendara

Jakarta (31/10) – PT Toyota-Astra Motor (TAM) berikan kemudahan lebih kepada seluruh pelanggan baru Toyota dalam mengaktivasi dan menikmati layanan T Intouch dengan fitur-fitur advance-nya melalui aplikasi mTOYOTA yang terkoneksi ke smartphone pelanggan. Hal ini merupakan bagian dari semangat Toyota untuk melakukan Continuous Improvement di setiap layanan mobilitas, agar semakin memudahkan pelanggan dalam mengakses solusi untuk berbagai kebutuhan mobilitas yang terus berkembang.

 

T Intouch merupakan layanan mobilitas terhubung yang canggih dan hadir sebagai wujud komitmen TAM untuk selalu menghadirkan Total Mobility Solution terbaik kepada pelanggan Toyota. Kehadirkan T Intouch juga sejalan dengan makin meningkatknya pemanfaatan digital dalam mobilitas kehidupan sehari-hari, tidak terkecuali dalam bermobilitas menggunakan kendaraan.

 

Melalui aplikasi mTOYOTA yang ada di smartphone, T Intouch dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraannya, agar mendapatkan pengalaman konektivitas digital, serta solusi dan manfaat yang terintegrasi untuk semakin memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan lebih dalam bermobilitas bersama mobil Toyota sejalan dengan upaya TAM wujudkan Total Ownership Benefit.

 

Sebagai wujud memperkuat komitmen Toyota dalam hadirkan Total Mobility Solution melalui pengembangan inovasi di dunia otomotif, TAM memberikan peningkatan aktivasi pada teknologi telematik guna mempermudah pelanggan dalam mengkoneksikan T Intouch pada kendaraannya, serta memberikan kenyamanan lebih dalam memnafaatkan fitur-fitur canggih yang tersemat pada T Intouch untuk seluruh pengguna mobil Toyota,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

 

Pada versi T Intouch sebelumnya, pembeli mobil baru Toyota hanya dapat mengaktifkan T Intouch setelah didaftarkan langsung oleh sales di dealer resmi Toyota. Melalui versi terbaru T Intouch ini, pembeli mobil baru Toyota dapat langsung mengkoneksikan T Intouch ke mobilnya dan bisa mengaktifkannya secara langsung melalui aplikasi mTOYOTA.

 

Saat ini, teknologi telematik T Intouch hadir pada model Toyota yang diluncurkan TAM hingga Oktober 2022 ini. Ke depannya, guna memberikan solusi mobilitas total kepada pelanggan Toyota, T Intouch akan semakin diperluas penggunaannya baik dari sisi penambahan model kendaraannya maupun penambahan fitur-fiturnya.

 

Cara Baru Aktivasi T Intouch di mTOYOTA

  1. Pertama cara aktivasi T Intouch adalah dengan download dan login di aplikasi mTOYOTA melalui hp kamu. Setelah itu klik Profil dan klik ‘Detail’ untuk melengkapi data diri.
  2. Langkah selanjutnya adalah klik Profil dan pilih menu ‘My Toyota’
  3. Lalu klik tombol (+) dan tambahkan informasi kendaraan
  4. Setelah itu, klik pada kotak ‘Saya tidak memiliki subscription ID’ dan mengisi informasi yang diminta.
  5. Selanjutnya, klik ‘simpan’ jika semua data telah terisi.
  6. Setelah melengkapi semua data, kini Anda sudah bisa menikmati fitur T Intouch yang terkoneksi dengan mobilmu dan bisa di akses langsung melalui mTOYOTA.

Fitur-Fitur T Intouch Wujudkan Keamanan, Kenyamanan, dan Ketenangan Bermobilitas

 

Melalui perangkat telematika yang dipasang pada kendaraannya, T Intouch dapat menghubungkan mobil dengan penggunanya. Dengan mengaktifkan T Intouch, pengguna dapat menikmati berbagai layanan melalui fitur-fitur advance yang tersedia guna terpenuhinya kemanan dan kenyamanan dalam berkendara.

 

Selain Find My Car yang dapat membantu pengendara untuk mengetahui dengan akurat lokasi parkir kendaraannya, fitur T Intouch lainnya adalah Geofencing yang berfungsi dapat memberikan peringatan saat kendaraan yang digunakan berada di luar zona yang dibatasinya.

 

Untuk mengatahui lokasi kendaraannya ketika dicuri, pengguna bisa menggunakan fitur stolen Vehicle Tracking yang akan dibantu oleh Toyota Call Center. Sedangkan fitur Vehicle Info berfungsi untuk memberitahukan kondisi dan peringatan atas kinerja kendaraan yang digunakan.

 

Sebagai pengingat untuk melakukan perawatan dan pemeliharaan kendaraan (maintenance) secara berkala, pengguna bisa memanfaatkan fitur E-Car. Melalui fitur Trip Driving Update pengguna bisa mendapatkan rekaman dari semua perjalanan kendaraan, termasuk jarak dan durasi untuk mendukung kendaraan selalu pada kinerja yang luar biasa.

 

Jika kendaraan mengalami kecelakaan, T Intouch menyediakan fitur Road Assistance dengan tombol SOS yang dapat disentuh guna terhubung langsung dengan Toyota Call Center untuk diarahkan ke penyedia Rmergency Road Assistance (ERA). Untuk memperoleh bantuan langsung dari Toyota Call Center dalam mengatasi masalah, pengguana dapat memanfaatkan fitur Inquiry & Support Center agar bisa terus bermobilitas.

 

 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Media Relation

PT Toyota-Astra Motor

Press Room Website: http://pressroomtoyotaastra.com/

Telp: (021) 651-5551 ext. 2266/2274

Fax: (021) 651-5231

 

Latest Article
Back to top