Skip to main content

Search Modal

Sebab Pelanggan Merasa Tenang Memiliki Mobil Hybrid Toyota: Layanan After Sales Lengkap, Tersebar di Berbagai Wilayah, Ditambah Jaminan Parts Berkualitas dan Bergaransi

Main Area

Main

Sebab Pelanggan Merasa Tenang Memiliki Mobil Hybrid Toyota: Layanan After Sales Lengkap, Tersebar di Berbagai Wilayah, Ditambah Jaminan Parts Berkualitas dan Bergaransi

Selain menghadirkan Mobility for All, Toyota menyediakan Total Mobility Solution supaya masyarakat dapat memenuhi kebutuhan mobilitasnya bersama jajaran Hybrid Electric Vehicle (HEV) Toyota yang makin populer karena paling relevan saat ini.

Toyota menghadirkan mobility ecosystem yang lengkap untuk mendukung kegiatan masyarakat. Mulai dari pilihan kendaraan elektrifikasi (xEV) yang lengkap, pembelian mobil baru yang mudah, hingga menyediakan kebutuhan after sales yang memberikan rasa tenang kepada pelanggan.

Sekarang merupakan saat yang tepat untuk membeli mobil hybrid Toyota berkat insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 3%. Sehingga, harga Hybrid EV Toyota semakin terjangkau ditambah pilihannya semakin banyak untuk semua segmen pelanggan.

Layanan after sales menjadi penting karena Anda pasti ingin mobil hybrid selalu siap menemani aktivitas. Tentu akan mengecewakan kalau sampai mobil bermasalah namun tidak dapat berbuat apa-apa karena kesulitan mengakses layanan perbaikan mobil.

Berikut beberapa sebab pelanggan akan merasa tenang dan nyaman ketika memiliki HEV Toyota:

  1. Jaringan Bengkel Resmi Toyota Adalah Solusinya

Jaringan bengkel resmi Toyota telah mencakup hampir seluruh wilayah Indonesia. Dengan pengalaman panjang melayani pelanggan, Toyota memastikan semua kebutuhan perawatan dan perbaikan Hybrid EV Toyota dapat terpenuhi dengan optimal, termasuk wilayah pelosok.

Seluruh workshop dilengkapi fasilitas kerja modern dan canggih sesuai standar Toyota global. Termasuk pula teknisi bersertifikat Toyota yang dapat mengerjakan mobil hybrid sehingga proses perawatan dan perbaikan dapat berlangsung cepat, mudah, dan sesuai kebutuhan pelanggan.

  1. Suku Cadang Asli Toyota

Secara garis besar, suku cadang mobil terdiri atas fast moving dan slow moving. Pelanggan bisa memperoleh kedua jenis komponen pengganti tersebut dengan mudah di seluruh bengkel resmi Toyota tanpa perlu menunggu ketersediaan barang.

Parts substitusi tersebut juga dilengkapi garansi selama 6 bulan atau 10.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Kondisi mobil hybrid terjaga dan memberikan rasa tenang selama memilikinya.

  1. Opsi Bengkel OtoXpert by Bengkel Resmi Toyota

Sebagai alternatif, Anda dapat servis di 37 Bengkel OtoXpert sebagai bengkel umum yang dioperasikan oleh bengkel resmi Toyota. Proses dan kualitas kerjanya terjaga karena ditangani oleh tim yang berpengalaman dan kredibel dalam menangani mobil hybrid.

  1. Toyota Mobile Service Siap Servis Berkala di Rumah Pelanggan

Tugas utama Toyota Mobile Service (TMS) adalah melakukan servis berkala HEV di lokasi pelanggan. Tim TMS juga mampu melakukan perbaikan darurat ringan seperti jumping aki, serta pengecekan dan penggantian suku cadang dengan estimasi waktu kerja maksimal 1 jam. Beberapa TMS dapat pula memasang aksesoris TCO.

  1. Dilindungi Layanan Darurat 24 Jam

Pengguna mobil hybrid Toyota bisa menghubung layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) atau asuransi yang bekerjasama dengan bengkel resmi karena memiliki tim tanggap darurat 24 jam. Salah satu penyedia layanan tersebut adalah AstraWorld.

  1. Program T-CARE yang Memudahkan Servis Berkala

Semua mobil hybrid Toyota dilengkapi layanan purna jual T-CARE yang memberikan kemudahan perawatan kendaraan. Pelanggan tidak perlu memikirkan biaya servis berkala karena mendapatkan manfaat dari program ini.

T-CARE berikan Gratis Biaya Servis Berkala (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis berkala ke-7 (maksimal 4 tahun/ 50.000 km), ditambah extended warranty selama 1 tahun atau 20.000 km. Benefit program ini dapat dinikmati di seluruh outlet resmi Toyota di Indonesia.

  1. Jaminan Warranty Toyota

Toyota melalui jaringan bengkel resmi di seluruh Indonesia, akan memberikan perbaikan atau penggantian komponen yang termasuk dalam skema garansi yang tidak berfungsi dengan baik atau rusak secara gratis. Jaminan ini berlaku pula pada mobil hybrid Toyota.

Kebijakan dasar warranty kendaraan baru Toyota berlaku 36 bulan atau 100.000 km, mana tercapai terlebih dahulu. Klaim warranty akan dikabulkan dengan syarat pemiliknya melaksanakan kewajiban servis berkala secara berkelanjutan di bengkel resmi Toyota.

  1. Warranty Baterai Hybrid

Pengalaman sejak tahun 2009 menghadirkan Toyota Prius, membuat Toyota dapat memberikan mobil hybrid dengan kualitas terbaik. Komitmen Toyota untuk membuktikan performa dan daya tahan baterai hybrid, tersedia warranty 8 tahun atau 160.000 km, tergantung yang tercapai lebih dahulu.

Latest Article
Back to top