Skip to main content

Search Modal

Layanan Purna Jual Toyota Demi Kepuasan Konsumen

Main Area

Main

Layanan Purna Jual Toyota Demi Kepuasan Konsumen

Sebagai produsen otomotif, PT Toyota Astra Motor tidak hanya menyajikan produk berkualitas. Pelayanan dalam perawatan juga terus ditingkatkan agar konsumen tetap nyaman dan puas selama menggunakan mobilnya.

Dalam industri otomotif, produsen tidak bisa hanya fokus pada penjualan saja. Layanan purna jual untuk merawat mobil tetap apik juga penting. PT Toyota Astra Motor sebagai produsen otomotif internasional terus meningkatkan pelayanannya setiap tahun

 

Jumlah outlet lebih dari 300 dan tersebar di seluruh nusantara yang mencakup kota dan kabupaten di seluruh provinsi Indonesia, membuat Toyota mudah dijangkau untuk seluruh masyarakat. Beragam penghargaan dalam pelayanan purna jual juga telah diraih oleh Toyota sebagai bukti kepuasan masyarakat.

 

Tidak hanya jumlah outlet yang tersebar merata di seluruh Indonesia, program purna jual yang ditawarkan juga memberi kenyamanan ekstra untuk konsumen. Seperti layanan Express Maintenance, dimana pengerjaan relatif lebih cepat karena ada 2-3 mekanik yang bertugas sekaligus dengan hasil kualitas servis tetap sama.



Sementara untuk kaum urban yang mempunyai kesibukan tidak perlu khawatir mobilnya tidak sempat dirawat di bengkel resmi. Toyota mempunyai Toyota Mobile Service. Bukan hanya bisa dilakukan di rumah, bisa juga dipanggil ke kantor atau dimanapun membutuhkannya.



Ketika mengalami kondisi darurat di tengah perjalanan, Toyota pun mempunyai fasilitar Emergency Road Assistance (ERA). Mulai dari jasa derek, jumper aki, hingga bantuan untuk mengecek ketika mobil mogok. Sehingga tidak perlu khawatir dan panik ketika mobil mengalami kendala.



Satu hal penting lainnya adalah spare parts asli yang lebih awet dan berkualitas. Toyota juga menjamin spare parts fast moving akan selalu tersedia sehingga tidak perlu menunggu lama (inden).

 

Latest Article
Back to top