Skip to main content

Search Modal

Bentuk Dukungan Toyota Bagi Pemilik Mobil Hybrid, Tidak Perlu Ragu Urusan Perawatan dan Perbaikan Mobil Hingga Pelosok Wilayah

Main Area

Main

Bentuk Dukungan Toyota Bagi Pemilik Mobil Hybrid, Tidak Perlu Ragu Urusan Perawatan dan Perbaikan Mobil Hingga Pelosok Wilayah

Dengan Multi Pathway Strategy, Toyota menghadirkan produk-produk ramah lingkungan yang makin lengkap dan sesuai kebutuhan masyarakat. Toyota membangun ekosistem yang mendukung mobilitas kendaraan elektrifikasi (xEV), diperkuat kolaborasi bersama stake holder yang memberikan peace of mind.

Sejalan visi Total Mobility Solution, Toyota xEV Ecosystem hadir supaya pelanggan dapat mengakses fasilitas dan layanan xEV dengan mudah dan tanpa khawatir. Langkah sederhana ini dapat mengajak pelanggan ikut berkontribusi mengurangi emisi lewat penggunaan solusi mobilitas rendah emisi.

Ekosistem yang lengkap dan terintegrasi, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan mobil hybrid Toyota. Mereka tidak kesulitan mengakses bengkel resmi jika mau servis berkala atau kebutuhan aftersales lainnya, bahkan hingga ke wilayah pelosok.

Berikut daftar support Toyota bagi pemilik mobil hybrid:

1. Bengkel Resmi Toyota Tersebar Luas

Jaringan 358 bengkel resmi Toyota sangat luas dan tersebar hampir merata di seluruh wilayah Indonesia. Beberapa bengkel menempati wilayah strategis sehingga dapat dengan mudah dikunjungi. Sementara itu, beberapa bengkel beroperasi sampai ke kota kecamatan untuk memudahkan akses bagi siapapun.

Alhasil Anda tidak akan kesulitan mengakses fasilitas bengkel resmi Toyota dimanapun berada dan tidak khawatir jika mendapatkan masalah di jalan. Dengan fasilitas yang sama di setiap bengkel serta teknisi berstandar Toyota global, pelanggan tidak perlu ragu kalau ingin servis mobil hybrid.

Fasilitas bengkel resmi Toyota selalu update dan sesuai standar mutu yang ditetapkan Toyota global. Sehingga proses perawatan dan perbaikan mobil dapat berlangsung dengan cepat, presisi, dan aman. Risiko salah diagnosa kerusakan dapat direduksi dan mobil hybrid selalu dalam kondisi prima.

2. Bengkel OtoXpert Berikan Alternatif Layanan

Jaringan bengkel resmi Toyota juga mengoperasikan bengkel OtoXpert sebagai alternatif perawatan dan perbaikan mobil Toyota. Dengan total 39 workshop, OtoXpert menawarkan servis hemat, cepat, dan tepat, dengan jaminan kualitas prima dan harga bersaing.

3. Suku Cadang Selalu Ready

Ada kekhawatiran bengkel resmi akan mengalami kesulitan saat menyediakan komponen slow moving, khususnya untuk mobil hybrid. Berbekal pengalaman panjang melayani kebutuhan pelanggan, Toyota beserta stake holder dalam hal ini bengkel resmi, memastikan pelanggan tidak perlu khawatir.

Komponen orisinal Toyota memiliki daya tahan tinggi untuk mencegah kerusakan sehingga biaya dan waktu tidak terbuang percuma hanya untuk urusan perbaikan mobil. Untuk memastikannya, tidak ada onderdil KW apalagi palsu sehingga tetap terjamin kualitasnya.

Pelanggan bisa memperoleh komponen pengganti dengan mudah di seluruh bengkel resmi Toyota. Kalaupun ada lead time, tidak akan lama. Parts substitusi dilengkapi garansi 6 bulan atau 10.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Kondisi mobil hybrid terjaga dan memberikan rasa tenang selama memilikinya.

4. Toyota Mobile Service Mudahkan Kebutuhan Servis Berkala

Toyota Mobile Service (TMS) siap melakukan servis berkala HEV di lokasi pelanggan. Tim TMS juga sanggup melakukan perbaikan darurat ringan seperti jumping aki, serta pengecekan dan penggantian suku cadang dengan estimasi waktu kerja maksimal 1 jam. Beberapa TMS dapat pula memasang aksesoris TCO.

5. Layanan Darurat 24 Jam

Pengguna mobil hybrid Toyota bisa menghubung layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) atau asuransi yang bekerjasama dengan bengkel resmi karena memiliki tim tanggap darurat 24 jam. Salah satu penyedia layanan tersebut adalah AstraWorld.

6. Mendapatkan Warranty Baterai Hybrid

Kebijakan dasar warranty kendaraan baru Toyota berlaku 36 bulan atau 100.000 km, mana tercapai terlebih dahulu. Klaim warranty akan dikabulkan dengan syarat pemiliknya melaksanakan kewajiban servis berkala di bengkel resmi Toyota.

Lebih jauh, Toyota turut memberikan warranty untuk baterai mobil hybrid. Komitmen Toyota untuk membuktikan performa dan daya tahan baterai hybrid, tersedia warranty 8 tahun atau 160.000 km, tergantung yang tercapai lebih dahulu.

7. Servis Berkala di Bengkel Resmi Hanya 1 Jam

Jika waktu Anda terbatas untuk servis berkala mobil hybrid Toyota, tidak perlu khawatir harus menunggu lama. Gunakan layanan Express Maintenance (EM) di bengkel resmi Toyota, yaitu servis cepat maksimal 60 menit yang dikerjakan lebih dari 1 teknisi.

Selain cepat, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan dan Toyota menjamin kualitas layanan EM seperti halnya servis regular di fasilitas GR. Untuk mendapatkan layanan ini, Anda dapat melakukan booking servis terlebih dahulu di bengkel resmi Toyota yang telah memiliki fasilitas EM.

8. Bengkel Perbaikan Bodi yang Berkualitas

Layanan Body & Paint (BP) siap membantu mengembalikan kondisi bodi dan sasis mobil hybrid pelanggan. Dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan cat berkualitas tinggi, dipastikan hasil yang presisi dan tahan lama. Bodi mobil akan kembali mulus seperti sebelumnya.

Semua tingkat kerusakan dapat diperbaiki bermodalkan peralatan yang canggih dan presisi. Proses pengecatan dilakukan dengan cermat, mulai dari persiapan bodi hingga finishing guna mencapai hasil yang memuaskan. Ada jaminan suku cadang orisinal Toyota, juga garansi hasil perbaikan bodi dan cat.

9. Rekanan Asuransi yang Luas

Asuransi memegang peran penting karena memberikan perlindungan tambahan dari kerusakan dan kehilangan mobil pelanggan. Karena itu, secara khusus Toyota Indonesia menjalin kerjasama dengan lembaga asuransi terpercaya.

Kerjasama ini memberikan kemudahan dalam proses klaim, akses ke bengkel rekanan resmi Toyota, biaya yang jauh lebih ringan, serta perlindungan yang lebih luas, termasuk risiko bencana alam dan kerusuhan. Pelanggan dapat konsultasi dengan sales advisor dealer resmi Toyota untuk informasi lebih lengkap.

10. Fasilitas Parking Spot Gratis Untuk Kendaraan Elektrifikasi Toyota

Privilege Parking Spot merupakan area parkir dedicated yang disediakan khusus untuk semua jenis kendaraan elektrifikasi Toyota. Pelanggan Toyota tidak perlu repot urusan flow kendaraan yang parkir dan proses isi ulang baterai karena ada petugas yang siap membantu sepanjang jam kerja mal.

Toyota Privilege Parking & Charging Spot berlaku buat pengguna Toyota Hybrid EV, Plug In Hybrid EV, dan Battery EV. Alhasil, Anda tidak perlu repot mencari spot parkir di mal bergengsi. Tidak hanya itu, tersedia pula charging spot dengan alat Ultra Fast Charging (UFC) untuk mengoptimalkan daya pengisian baterai mobii listrik secara gratis sembari berbelanja atau ngopi di dalam mall.

Toyota telah menghadirkan fasilitas Privilege Parking Spot dilengkapi Charging Spot di ASHTA Mall dan Gandaria City Mall, di wilayah Jakarta Selatan. Toyota Privilege Parking & Charging Spot juga hadir di Mall of Indonesia (MOI) Jakarta Utara, tepatnya di Lobby 8.

Daftar Lokasi dan Fasilitas Privilege Parking Spot dan Privilege Charging Spot Toyota

ASHTA Mall

Privilege Parking Spot                                  8 spot

Privilege Charging Spot                 3 spot

Fasilitas Charging Spot                  1 unit UFC 120 kW (CCS2, Chademo & AC type 2)

1 unit AC Charger Type 2 (7 kW)

Gandaria City Mall

Privilege Parking Spot                   3 spot

Privilege Charging Spot                 4 spot

Fasilitas Charging Spot                  1 unit UFC 120 kW (CCS2, Chademo & AC type 2)

1 unit AC Charger Type 2 (22 kW)

Mall of Indonesia

Privilege Parking Spot                   7 spot

Privilege Charging Spot                 3 spot

Fasilitas Charging Spot                  1 unit UFC 120 kW (CCS2, Chademo & AC type 2)

1 unit AC Charger Type 2 (22 kW).

Latest Article
Back to top