Skip to main content

Search Modal

Avanzanation 2013: Apresiasi Menuju Pencapaian 1 Juta Unit

Main Area

Main

Avanzanation 2013: Apresiasi Menuju Pencapaian 1 Juta Unit

Jakarta, 24 Februari 2013

 

Jakarta (24/2), PT Toyota Astra Motor kembali menggelar program Avanzanation untuk kelima kalinya. Selain menjangkau wilayah yang lebih luas, Avanzanation 2013 kali memberi arti khusus karena berlangsung dalam suasana optimis menuju pencapaian target penjualan Toyota Avanza ke 1 juta unit di pasar dalam negeri. Di Avanzanation 2013 ini, para peserta tidak hanya menikmati cuci mobil gratis, tapi juga bisa mengikuti Video Contest Avanza berupa testimonial “Me & My Avanza”.



Avanzanation adalah acara tahunan yang digelar Toyota sejak 2008 sebagai bentuk apresiasi dan wujud terima kasih kepada pemilik Toyota Avanza. Dari tahun ke tahun terus dikembangkan dan kini sudah menjangkau 13 kota yaitu Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Kendari, Palu, dan Manado. 



Selama Avanzanation para pemilik Toyota Avanza mendapat layanan cuci mobil gratis di tempat-tempat dan waktu yang telah ditentukan di setiap kotanya. Selain itu, pengguna Avanza juga diajak untuk berkreasi menuangkan ekspresi mereka melalui Video Contest Avanza berupa testimonial “Me & My Avanza“ yang bercerita tentang mereka bersama mobil Avanzanya.



Bagi pemenang di setiap kota akan mendapat hadiah berupa Voucher Belanja senilai jutaan rupiah bagi para pemenang video favorit, 1 buah Blackberry Curve 9220. Hasil video pemenang di setiap kota akan di seleksi secara nasional dan pemenangnya akan mendapat 1 buah iPhone 5 sebagai Grand Prize. 



“Kami bersyukur Avanzanation 2013 yang kini telah memasuki tahun kelima “Kami bersyukur program apresiasi pelanggan Avanzanation telah memasuki tahun kelimanya serta menjadi pelopor program apresiasi kepada pelanggan di segmennya. Untuk menjawab animo positif terhadap Avanzanation setiap tahunnya, maka kami memperluas pelaksanaan ke 5 kota baru yaitu Solo, Yogyakarta, Bali, Kendari, dan Palu,” kata Joko Trisanyoto, Marketing Director PT. Toyota Astra Motor.



Joko menambahkan, program Avanzanation 2013 kali ini juga merupakan wujud terima kasih kami kepada para pengguna Toyota Avanza yang telah menjadi bagian dari perjalanan Toyota Avanza menuju 1 juta unit. “Sebagai kendaraan fenomenal yang telah terjual sebanyak 912.482 unit, Toyota Avanza masih menjadi kendaraan favorit masyarakat Indonesia,” katanya.



Avanzanation 2013 ini merupakan program rangkaian yang terdiri dari beberapa fase akan berlangsung selama tahun 2013. Avanzanation 2013 fase pertama akan berlangsung selama bulan Februari hingga Mei di 13 kota di Indonesia. Kota pertama penyelenggaraan Avanzanation 2013 ini ialah Kota Kendari yang telah dilaksanakan pada 17 Februari 2013, dan hari ini Jakarta merupakan kota kedua dilaksanakannya Avanzanation 2013. Menyusul Avanzanation 2013 akan dilaksanakan di 11 kota berikutnya.



Avanzanation merupakan salah satu wujud apresiasi Toyota bagi para pengguna setianya. Berkat dukungan mereka, Toyota Avanza berhasil menembus angka penjualan hingga 912.842 unit sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 hingga Januari 2013.  

 

 

 

 

 

======

 

 

 

 







Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Dimas/Seren/Dwi/Aryo

Media Relation

Corporate Planning & Public Relation

PT. Toyota-Astra Motor

Telp: (021) 651-5551 ext. 2280/2266 Fax: (021) 651-5231


Email:

dimas.aska@toyota.astra.co.id

serenade.miolo@toyota.astra.co.id

dwi.astuti@toyota.astra.co.id

aryo.yudhias@toyota.astra.co.id 

 

 

Latest Article
Back to top