Skip to main content

Search Modal

Avanza Pop You Up 2015 Hadir dalam Semangat 70 Tahun Kemerdekaan Indonesia

Main Area

Main

Avanza Pop You Up 2015 Hadir dalam Semangat 70 Tahun Kemerdekaan Indonesia

Melanjutkan penyelenggaraan sebelumnya yang mendapat animo positif dari masyarakat dan sekaligus memeriahkan peringatan 70 tahun Indonesia Merdeka yang jatuh pada tahun ini, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar program Avanza Pop You Up, wadah kreatifitas bagi pemilik Avanza dalam personalisasi kendaraan kebanggaan mereka. Avanza Pop You Up 2015 hadir dengan tema semangat 70 Tahun Kemerdekaan Indonesia.

 

Avanza Pop You Up merupakan salah satu bagian dari kegiatan apresiasi Toyota kepada pelanggan dengan memberikan wadah kreatifitas untuk menjadikan Avanza mereka tampil “pop up”. Kegiatan ini menjadi wadah aktualisasi bagi pemilik Avanza menampilkan mobilnya dengan beberapa ubahan sesuai dengan karakter masing-masing. Selain itu kegiatan ini adalah upaya kami untuk makin mendekatkan Toyota dengan pelanggannya,” kata Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM), Rahmat Samulo pada kesempatan terpisah.

 

Sama seperti tahun lalu, peserta Avanza Pop You Up 2015 adalah pengguna Avanza yang mengubah tampilan sang legendaris Avanza milik mereka seusai dengan karakter yang ingin ditonjolkan, tanpa menghilangkan unsur fungsionalitas, keamanan dan kenyamanan. Untuk itu, Toyota akan berbagi mengenai cara mendandani Avanza  secara sederhana sehingga perubahan yang dilakukan peserta tidak menghilangkan klaim garansi kendaraannya.

 

“Toyota ingin berbagi dengan peserta Avanza Pop You Up 2015 dengan cara yang fun dan santai untuk membuat mobilnya tampil beda, sesuai dengan ciri pribadi dari pemiliknya sehingga menunjukkan “This is My AVANZA!” Kami berharap Avanza Pop You Up ini dapat menjadi inspirasi bagi pengguna Avanza lainnya untuk mencerminkan karakter di mobil Avanzanya masing-masing,” kata GM Corporate Planning and Public Relation PT Toyota – Astra Motor (TAM), Widyawati Soedigdo.

 

Berbeda dengan Avanza Pop You Up tahun sebelumnya, penyelenggaraan tahun ini peserta akan melakukan aktivitas mendandani mobil Avanza dengan metode Doodle Art  yang merupakan salah satu bentuk freehand art. Untuk di Jakarta, Avanza akan digambar dengan tema “Hari Kartini” menggunakan sharpie pen.

 

Dalam rangkaian acara Avanza Pop You Up 2015 di setiap kota, TAM akan berbagi dengan pengguna Avanza melalui fun talkshow untuk mengetahui cara mempersonalisasi Toyota Avanza agar bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. “Pada APYU 2015 akan ada fun talk show dengan tema “How to Personalize Your Avanza?”. Fun talk show ini diharapkan bisa memberi inspirasi bagi pengguna Avanza untuk mempersonalisasi kendaraannya dengan tetap memperhatikan unsur keamanan, serta kenyamanan sesuai garansi TAM, ucap Widyawati.

 

Penyelenggaraan Avanza Pop You Up 2015 juga tidak lepas dari eksistensi Toyota Avanza sebagai sebuah produk otomotif yang juga menjadi salah satu andalan Toyota dan sudah menembus pasar ekspor. Karakteristik Avanza memang sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia dan memiliki berbagai keunggulan dibanding kendaraan sejenis merk lain di kelasnya.

 

Sejak kehadirannya di tahun 2003, Toyota Avanza langsung menjadi mobil terlaris di Indonesia dan terus menerus bertahan sebagai market leader segmen low MPV. Di tengah persaingan di segmen low MPV yang makin ketat, penjualan sang pionir ini tetap berada jauh di atas pesaing.

 

Maret lalu, penjualan Avanza mencapai mencapai 13.120 unit dengan market share mencapai 52,6%. Sejak awal kehadirannya hingga saat ini, Avanza telah terjual lebih dari 1,3  juta unit. Hal ini menunjukkan bahwa di usia 12 tahun yang matang, Avanza tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dan menguasai  lebih dari 40% market share nasional.

 

Toyota Avanza kini hadir lengkap dengan 11 line-up yang lengkap  dengan pilihan manual atau otomatis,  serta pilihan terbaru, Luxury dan juga didesain berdasarkan keinginan dan karakter penggunanya.

 

“Kehadiran Toyota Avanza merupakan salah satu bukti dimana Toyota senantiasa berupaya menghadirkan produk-produk otomotif  yang sesuai dengan karakteristik infrastruktur Indonesia dan kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Rahmat Samulo.

 

 

 



Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

PT. Toyota-Astra Motor

Telp: (021) 651-5551 ext. 2280/2266 Fax: (021) 651-5231

 

 

Latest Article
Back to top