Skip to main content

Search Modal

Avanza Pop You Up 2015 Bandung Ruang Kreatif untuk Jadikan Avanza Mobil Kebanggan

Main Area

Main

Avanza Pop You Up 2015 Bandung Ruang Kreatif untuk Jadikan Avanza Mobil Kebanggan
Melanjutkan rangkaian penyelenggaraan Avanza Pop You Up 2015 yang mendapat animo positif  dari para peserta di 3 kota sebelumnya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan wadah kreatifitas bagi pemilik Avanza dalam mempersonalisasi kendaraan kebanggaan mereka, di Trans Studio Mall, Bandung, Sabtu (4/7).  Penyelenggaran Avanza Pop You 2015 di kota yang terkenal dengan julukan Paris van Java ini diharapkan berlangsung meriah mengingat Bandung merupakan salah satu kota kreatif  di Indonesia yang memiliki sisi visioner untuk selalu konsisten menciptakan ruang kreatif bagi masyarakatnya.

 

Avanza Pop You Up merupakan salah satu upaya kami makin mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya pemilik Avanza  dengan memberikan wadah kreatifitas untuk menjadikan Avanza mereka tampil “pop up”.  Sebagai salah satu kota kreatif di Indonesia dan konsisten menciptakan ruang kreatif bagi masyarakatnya, melalui penyelenggaraan Avanza Pop You Up 2015 kami mengajak para pemilik Avanza di Kota Bandung  ini untuk menampilkan ide-ide kreatif mereka agar bisa menjadikan MPV terlaris ini  bisa tampil beda dan jadi mobil kebanggan mereka,” kata Direktur Marketing TAM, Rahmat Samulo, dalam kesempatan terpisah.

 

Penyelenggaraan Avanza Pop You Up 2015 di Bandung juga merupakan wujud apresiasi atas dukung dan kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan produk Toyota, khususnya Avanza selama ini, sehingga menempatkan Toyota sebagai market leader.  Sejak kehadirannya di tahun 2003, Toyota Avanza langsung menjadi mobil terlaris di Indonesia dan terus menerus bertahan sebagai market leader segmen low MPV. Malah, di tengah persaingan di segmen low MPV yang makin ketat, penjualan sang pionir ini tetap berada di atas para pesaingnya.

 

Hingga kini, penjualan Avanza  sudah mencapai lebih dari  1,3  juta unit. Angka ini  menunjukkan bahwa di usia hampir 12 tahun yang matang, Avanza mampu mempertahankan posisinya sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia. Untuk pasar nasional, dari Januari hingga Mei 2015, Avanza berhasil meraih angka penjualan 56.108 unit sehingga tetap bertahan sebagai mobil terlaris dengan market share 47% di segmen low MPV.



General Manager PT Toyota - Astra Motor, Widyawati Soedigdo mengatakan,  Avanza Pop You Up merupakan respon TAM terhadap antusias pemilik Avanza dalam mempersonalisasi mobil mereka, tidak hanya untuk sekedar tampil beda namun  sekaligus untuk menunjukkan jati diri mereka atau personalisasi.  “Agar tidak sampai menurunkan tingkat kenyamanan dan keamanan kendaraan, personalisasi harus memenuhi kriteria tertentu. Untuk itu lah kami selenggarakan Avanza Pop You Up yang tidak hanya sekedar ajang berkompetisi kreatif, sekaligus memberikan talkshow kepada pengguna setia Avanza tentang tata cara personalisasi yang baik dan benar,” kata Widyawati.



Untuk meningkatkan wawasan dan keterampilan peserta, pada Avanza Pop You Up 2015 TAM sengaja mendatangkan seniman freehand art yang akan mengajarkan dan berbagi pengalaman tentang metode seni Doodle Art  yang tengah digandrungi di mana-mana.  Seperti pada 3 kota sebelumnya, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-70, para peserta diarahkan untuk mendandani Avanza mereka sesuai dengan tema hari besar bangsa Indonesia yang jatuh pada bulan tersebut. Khusus penyelenggaraan Avanza Pop You Up 2015 di Bandung tema yang diangkat adalah peringatan “Bandung Lautan Api” yang merupakan kejadian bersejarah tanggal 23 Maret 1946.



“Toyota ingin berbagi dengan peserta Avanza Pop You Up 2015 dengan cara yang fun dan santai untuk membuat mobilnya tampil beda, sesuai dengan ciri pribadi dari pemiliknya sehingga menunjukkan “This is My AVANZA!”. Kami berharap Avanza Pop You Up ini dapat menjadi inspirasi bagi pengguna Avanza lainnya untuk mencerminkan karakter di mobil Avanzanya masing-masing dan menjadi mobil kebanggaan mereka,” tutur Widyawati.



Ajang Avanza Pop You Up 2015 di Bandung ini pun didukung oleh Auto2000 yang merupakan salah satu dealer Toyota di wilayah Jawa Barat, untuk berinteraksi langsung dengan para pelanggan Toyota, khususnya pengguna Avanza. Apalagi, Bandung juga merupakan salah kota di Indonesia yang penuh kreasi dan memberikan inspirasi .



Kami bersyukur bisa bertemu langsung dengan para pelanggan Avanza dalam ajang Avanza Pop You Up tahun ini. Ini juga merupakan wujud komitmen kami sebagai salah satu dealer Toyota  untuk selalu mendekatkan diri kepada para pelanggan setia kami,” kata Ardian Nur selaku Operation Manager Jawa Barat Auto2000.



Pada setiap kota penyelenggaraan Avanza Pop You Up, TAM akan berbagi pengetahuan dengan pengguna Avanza melalui fun talkshow untuk mengetahui cara melakukan personalisasi Avanza mereka agar tetap aman dan nyaman digunakan dalam kegiatan sehari-hari.  Talk show ini diharapkan bisa memberi inspirasi bagi pengguna Avanza untuk mempersonalisasi kendaraannya dengan tetap memperhatikan unsur keamanan, serta kenyamanan tanpa menghilangkan klaim garansi kendaraannya.  ***

 




Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

PT. Toyota-Astra Motor

Telp: (021) 651-5551 ext. 2280/2266 Fax: (021) 651-5231

 

 

Latest Article
Back to top