Skip to main content

Search Modal

Main Area

LATEST ARTICLE
Toyota Umumkan Pemenang Toyota Dream Car Art Contest ke-17: Pelaksanaan Pilar CSR ‘Toyota Berbagi Ilmu’ yang Mengajak Anak Indonesia Menciptakan Desain Mobilitas Impian yang Kreatif dan Inovatif sebagai Solusi Masalah Lingkungan dan Sosial di Masa Depan

Jakarta —Dengan semangat berkontribusi pada dunia pendidikan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengumumkan para pemenang Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) ke-17. Mengusung tema Dare to Dream: Let’s Change the Future of Cars, TDCAC Ke-17 (2023-2024) mengajak anak-anak Indonesia untuk menciptakan desain mobilitas impian yang unik, penuh fantasi, kreatif, inovatif, penuh warna, dan berbeda dari mobil-mobil yang ada saat ini, sebagai solusi masalah lingkungan dan sosial di masa depan yang sarat akan empati anak. Kompetisi ini terbagi dalam 3 kategori usia, yaitu kategori 1 untuk peserta berusia di bawah 8 tahun, kategori 2 untuk peserta usia 8—11 tahun, dan kategori 3 untuk peserta usia antara 12—15 tahun, Toyota memilih masing-masing 3 pemenang perkategori yang akan dibawa berlomba di tingkat global di Jepang.

PENDAFTARAN LOMBA MENGGAMBAR MOBIL IMPIAN TOYOTA - “TOYOTA DREAM CAR ART CONTEST (TDCAC)” - KEMBALI DIBUKA  TDCAC KE-16 INI DIHARAPKAN MENJADI PROGRAM PENGEMBANGAN KREATIVITAS ANAK UNTUK MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK

Jakarta (2/11) – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali membuka pendaftaran lomba menggambar mobil impian Toyota – “Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC)” bagi anak-anak Indonesia yang berusia hingga 15 tahun. Anak-anak Indonesia dapat mendaftar dan mengikuti program The Enlightening Education & The Inspiring Art Competition melalui www.toyota.astra.co.id/tdcac mulai dari 14 Oktober 2022 hingga 16 Januari 2023.

PANDEMI COVID-19 TIDAK MENYURUTKAN ANTUSIASME ANAK-ANAK INDONESIAUNTUK MENGIKUTI LOMBA MENGGAMBAR MOBIL IMPIAN TOYOTA, PENGUMUMAN PEMENANG “TOYOTA DREAM CAR ART CONTEST (TDCAC) 2020” DILAKUKAN SECARA VIRTUAL UNTUK PERTAMA KALINYA

Jakarta (17/11) – Walaupun tahun ini menjadi tahun yang penuh tantangan bagi kita semua akibat dampak pandemi COVID-19, penyelenggaraan lomba anak-anak menggambar mobil impian Toyota Dream Car Art Contest 2020 bisa berjalan dengan baik hingga babak akhir pemilihan pemenang.

Toyota Dream Car Art Contest, Anak Indonesia Kembali Berjaya di Lomba Gambar Internasional di Jepang

Damion Deven, anak berusia 10 tahun asal Surabaya, berhasil meraih penghargaan tertinggi Gold Medal di ajang lomba gambar internasional Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) di Jepang. Kemenangan Gold Medal oleh Damion ini adalah untuk pertama kalinya diperoleh anak Indonesia di kategori anak usia 8—11 tahun. Penghargaan diberikan langsung oleh Didier Leroy, Vice President Toyota Motor Corporation Japan, pada 29 Agustus 2019 di Jepang.

Pengumuman Pemenang Lomba Anak-Anak Menggambar Mobil Impian “TOYOTA DREAM CAR ART CONTEST (TDCAC) 2019

Toyota menyelenggarakan acara pengumuman pemenang lomba gambar Toyota Dream Car Art Contest Indonesia (TDCAC) 2019. Satu karya anak bangsa akan dipilih untuk mewakili Indonesia di ajang kompetisi global di Tokyo, Jepang. TDCAC merupakan inisiatif Toyota Group secara global dalam merangsang kreativitas anak-anak usia sekolah yang dilaksanakan sejak tahun 2004 dan telah memasuki penyelenggaraan ke-13 pada tahun ini.

Back to top